116-120

434 67 2
                                    

"Sekelompok cacing! Lepaskan Raja Ini! Apakah Kamu tahu siapa Raja ini? "

Anjing Surgawi Chaotic mengutuk ketika mendengar pria berjubah hitam itu.

Kutukannya menenggelamkan semua pembudidaya jahat yang hadir.

"Apakah kamu tahu Great Sage Green Python?

"Dia mati di bawah serangan tuanku! Sudahkah Kamu mempertimbangkan konsekuensi dari menyentuh Aku?

"Ketika tuan Raja ini datang, dia akan membakarmu menjadi abu!"

Semakin Chaotic Heavenly Dog mengutuk, semakin lembut suaranya.

Ia menyadari bahwa para pembudidaya jahat sudah gila. Mereka tidak takut dan terus memandangnya dengan fanatisme.

Itu panik.

Apakah itu benar-benar akan menjadi pengorbanan Kaisar Fiend?

Pada saat sebelum kematiannya, Chaotic Heavenly Dog merasakan emosi yang campur aduk.

Itu mengingat beberapa tahun terakhir. Itu luar biasa, tetapi sebagian besar waktu, itu menyakitkan. Itu memiliki temperamen buruk dan akan melawan manusia dan iblis tanpa sepatah kata pun. Namun, itu lemah dan sering berakhir dikepung dan dipukuli.

"Apa yang harus Aku lakukan ... Apakah Aku akan mati di sini?" Chaotic Heavenly Dog panik saat tubuhnya mulai gemetar.

Ia berdoa meminta bantuan.

Hanya ketika pedang pembudidaya jahat itu mengenainya dan mulai berdarah, ia mengerti bahwa tidak ada yang akan datang untuk menyelamatkannya.

Ia mulai putus asa.

Penyesalan tak berujung memenuhinya.

Jika surga memberinya kesempatan lagi, itu pasti tidak akan meninggalkan gunung abadi.

Seharusnya dia mendengarkan ayam itu.

Sayangnya, tidak ada kesempatan kedua.

...

Lima tahun berlalu.

Han Jue akhirnya menerobos ke tingkat kedua dari Alam Transendensi Kesengsaraan.

Dia sudah menghabiskan satu botol pil dari Xuan Qingjun. Mereka cukup efektif.

Pil seperti itu pasti tak ternilai harganya. Xuan Qingjun sangat baik padanya. Jika dia tidak bisa membalasnya di masa depan, dia hanya bisa menawarkan tubuhnya padanya.

Setelah menerobos, Han Jue mengeluarkan Kitab Kemalangan dan mengutuk musuhnya sambil memeriksa emailnya.

Segera, dia mengerutkan kening.

[Hewan peliharaanmu, Chaotic Heavenly Dog, telah dikorbankan untuk menjadi tunggangan Kaisar Fiend, Ji Naihe.]

Kaisar Iblis Ji Naihe?

Apa itu tadi?

Han Jue sangat marah.

Meskipun dia membenci Anjing Surgawi yang Chaotic, itu tetap anjingnya!

Apakah Kaisar Fiend bertanya padanya sebelum mengorbankan anjingnya?

Tanpa sepatah kata pun, Han Jue mengeluarkan Kitab Kemalangan dan mulai mengutuk.

Dunia terlalu besar dan dia tidak dapat menemukan Chaotic Heavenly Dog bahkan jika dia mau. Yang bisa dia lakukan hanyalah melampiaskan amarahnya.

Untuk pertama kalinya, Han Jue mengutuk selama tiga bulan berturut-turut.

Karena Ji Naihe bisa muncul di dunia fana, itu berarti tingkat kultivasinya tidak lebih kuat dari Vermilion Bird dan Taoist Jueyan. Paling-paling, dia berada di Alam Mahayana.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang