Perasaan ilahi Han Jue memasuki istana tempat Mo Zhu berada. Dia tidak melihatnya. Sebagai gantinya, dia melihat telur hitam besar yang dibentuk oleh Qi iblis mengambang di udara. Itu mengerikan.
Niat membunuh yang mengerikan memenuhi aula, menyebabkan suhu turun ke titik beku.
Han Jue langsung pindah ke aula.
Dia berjalan di depan telur hitam dan menyelidikinya dengan akal sehatnya. Dia bisa merasakan aura Mo Zhu.
Qi iblis ini memiliki perlawanan yang sangat kuat. Bahkan seorang pembudidaya Void Amalgamation Realm mungkin tidak dapat menembusnya.
Han Jue mengerahkan beberapa kekuatan, dan indra ilahinya menembus aura iblis dan memasuki telur hitam.
Dia langsung merasa canggung. Mo Zhu telanjang di dalam telur. Kulitnya yang seputih salju terlalu mencolok.
Han Jue melambaikan tangan kanannya. Energi roh Enam Jalan terpancar keluar dan menyegel istana.
Dia menggosok dagunya dan berpikir, "Apa yang terjadi?"
Dia tidak bisa merasakan jiwa lain di tubuh Mo Zhu. Dengan kata lain, dia tidak kerasukan.
Namun, jiwanya berubah, menjadi tidak manusiawi.
"Apa latar belakang Keluarga Mo? Mo Fuchou juga jatuh ke jalur iblis..." Han Jue terus menyentuh dagunya sambil berpikir.
Mo Fuchou tidak sederhana. Kultivasinya tidak terlalu jauh di belakang Zhou Fan. Tidak lama setelah Zhou Fan menerobos ke alam Nascent Soul, orang ini juga mencapainya.
Han Jue tidak berani menyela Mo Zhu, takut dia akan mendapat serangan balasan.
Keributan di istana menyebabkan Taois Jingxu datang. Dia ingin masuk tetapi terhalang oleh energi roh Enam Jalan Han Jue.
"Tidak apa-apa. Aku disini." Suara Han Jue terdengar. Taois Jingxu merasa lega.
Karena dia telah memberikan instruksi, Li Qingzi juga sangat berhati-hati dengan Mo Zhu. Biasanya, tidak ada yang diizinkan untuk mendekati istana, dan Taois Jingxu bertanggung jawab atas itu.
Setelah Taois Jingxu pergi, Han Jue terus menunggu.
Beberapa hari kemudian, telur hitam Qi iblis akhirnya mulai menghilang. Ketika tubuh Mo Zhu mendarat di tanah, Han Jue segera mengeluarkan jubah dan mengenakannya.
Ekspresi Han Jue berubah aneh. Kultivasi Mo Zhu sebenarnya telah mencapai Alam Jiwa Baru Lahir.
Yang paling penting, dia tidak melampaui kesengsaraan!
Ini konyol!
Mo Zhu perlahan membuka matanya. Wajah Han Jue masuk ke dalam penglihatannya. Dia tidak ketakutan. Sebaliknya, dia menatap Han Jue dengan kabur. Dia dengan lembut mengangkat tangan kanannya dan menyentuh wajahnya.
Dibandingkan dengan masa lalu, Mo Zhu saat ini jauh lebih cantik. Wajahnya yang menawan bahkan lebih mempesona, cukup untuk menggerakkan kebanyakan pria.
Han Jue mengerutkan kening dan berkata, "Nona Mo, bangun!"
Mo Zhu sepertinya tidak mendengarnya dan terus menyentuhnya.
Pa!
Han Jue menamparnya, dan dia segera sadar.
Mo Zhu menutupi wajahnya dan berkata dengan sedih, "Mengapa kamu memukulku lagi!"
Lagi?
Kapan aku memukulmu sebelumnya?
Han Jue tidak terlalu memikirkannya dan bertanya, "Apa yang terjadi dengan Keluarga Momu? Mengapa kamu menjadi iblis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasiBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...