146-150

424 67 0
                                    

Hancurkan dunia fana?

Han Ju terkejut. Begitu kejam?

Dia dengan cepat bertanya, "Dapatkah Pengadilan Surgawi masih dianggap sebagai Pengadilan Surgawi dengan melakukan ini?" Mereka dapat dengan mudah menghancurkan seluruh dunia fana. Itu tidak manusiawi!

"Terus? Ada puluhan ribu dunia fana. Menghancurkan satu dunia fana tidak akan menyebabkan banyak kehebohan di Dunia Atas. Selain itu, jika dunia fana dihancurkan, semua makhluk hidup masih dapat memasuki Enam Jalan Reinkarnasi dan bereinkarnasi. Pikirkan tentang itu, berapa banyak ras yang telah dimusnahkan oleh manusia? Ketika manusia berpikir tentang Pengadilan Surgawi, mereka seharusnya tidak menganggap diri mereka sebagai fokus utama."

Zhang Guxing melambaikan tangannya, merasa bahwa ide Han Jue sedikit konyol.

Han Jue merasa itu masuk akal.

Terus terang, itu masih survival of the fittest.

Siapa pun yang menetapkan aturan memiliki keputusan akhir!

Han Jue bertanya, "Berapa lama sampai Pengadilan Surgawi membersihkan iblis?"

Zhang Guxing menjawab, "Itu bisa sesingkat beberapa ratus tahun atau selama beberapa ribu tahun. Kekuatan di belakang Demon Saint akan mencapai kesepakatan dengan Pengadilan Surgawi. Sayangnya, Demon Saint itu masih dalam kegelapan."

Ekspresi Han Jue berubah menjadi aneh, dan dia bertanya, "Apakah itu Demon Saint the Great Sage Rivaling Heaven, Sun Wukong?"

"Tidak."

"Oh."

Untuk sesaat, Han Jue berpikir bahwa dia telah datang ke dunia Perjalanan ke Barat.

Mereka berdua bertukar basa-basi sebelum Han Jue melanjutkan.

Setelah kesadarannya kembali ke tubuh utamanya, Han Jue mengkonsolidasikan pemahamannya tentang Maksud Pedang Reinkarnasi.

Intent Pedang Reinkarnasi juga telah berhasil dinaikkan ke level Grand Unity. Kekuatannya hanya bisa dikatakan lebih komprehensif, dan intensitas serangannya tidak meningkat.

Dia masih harus meningkatkan level kultivasinya!

Setelah mengkonsolidasikan niat pedangnya, Han Jue mengeluarkan Kitab Kemalangan dan mulai mengutuk Vermilion Bird dan Taois Jueyan.

Tidak peduli apa yang dia capai, dia tidak bisa melupakan tujuan dan musuhnya yang sebenarnya.

Dua belas hari kemudian, Han Jue terus berkultivasi

Tekanan yang dibawa oleh Pengadilan Surgawi sangat besar. Han Jue tidak merasakan tekanan seperti itu untuk waktu yang lama.

Selama waktu ini, dia membawa Fang Liang ke gua tempat tinggal.

"Pengadilan Surgawi Dunia Atas sedang bersiap untuk memburu iblis. Dunia fana kita telah diserang oleh iblis, dan kita kemungkinan besar akan diperlakukan sebagai kekuatan tambahan iblis oleh Pengadilan Surgawi. Kita akan dimusnahkan, dan semua makhluk hidup di dunia akan dibantai. Kita akan bereinkarnasi setelah kematian. Jika Kamu ingin menghindari malapetaka ini, Kamu harus memberi tahu Heavenly Immortal Manor dan meminta mereka untuk memanggil dunia kultivasi untuk membasmi kekuatan iblis dan menyingkirkan kecurigaan mereka.

"Jangan menyebutku. Katakan saja bahwa kamu diajari oleh dewa tanah, "kata Han Jue dengan serius.

Mendengar itu, mata Fang Liang melebar. Pedang Pemahaman Dao juga membuka matanya. Ekspresi Fang Liang berubah drastis. "Grandmaster, apakah ini benar? Kapan Pengadilan Surgawi akan mengambil tindakan?"

"Paling lama seribu tahun. Ingat. Baru-baru ini, banyak keajaiban telah memperoleh peluang besar. Ini adalah saat-saat terakhir Dao Surgawi di dunia fana. Ia ingin mengandalkan kekuatan semua kehidupan untuk melindungi dunia."

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang