346-350

288 51 0
                                    

"Jiang Yi?" "Jiang Yi!"

"Brengsek!"

Han Jue tidak bisa mendengar jawaban untuk waktu yang lama dan tidak bisa menahan kutukan.

Jiang Yi berkata dengan lemah, "Apakah itu benar?"

"Mm."

Sebenarnya, Aku sudah menahan diri.

Han Jue menghela nafas dalam hatinya.

Aku masih terlalu berhati lembut.

Jiang Yi menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Baiklah! Aku memang harus berkultivasi dalam pengasingan! " Dengan itu, dia memutuskan hubungan indera keilahiannya.

(Keunggulan Jiang Yi terhadap Kamu telah meningkat. Kesukaan saat ini: 6 bintang]

Eh?

Orang ini meminta pemukulan?

Han Jue menganggapnya lucu. Meletakkan Token Dao Surgawi, ekspresinya berubah serius.

Dia secara tidak sengaja mengungkapkan dirinya sendiri. Dia harus berkultivasi lebih keras selanjutnya untuk mencegah Jiang Yi mengejar.

Han Jue tidak ingin menceritakan kisah lain padanya. Dia terus mengutuk musuh sambil memeriksa email-emailnya.

(Teman baikmu Ji Xianshen telah memperoleh warisan sosok yang perkasa. Pemeliharaannya telah meningkat pesat.)

[Cucumu Fang Liang telah memperoleh warisan sosok yang perkasa. Pemeliharaannya telah meningkat pesat.]

(Teman baikmu Li Daokong telah melangkah ke Alam Surga Zenith. Tiga bunga berkumpul di atasnya dan takdirnya telah berubah.]

[Teman baikmu Tai Sutian telah memasuki bencana.)

(Teman baik Kamu Zhou Fan dikelilingi oleh karma negatif. Kultivasinya telah meningkat pesat.) (Teman baik Kamu Duan Hongchen telah memahami Dao Surgawi dan telah memahami Kekuatan Mistik.] [Murid Kamu Su Qi diserang oleh aura yang tidak menyenangkan) x983

Li Daokong mencapai Alam Surga Zenith?

Mendesis!

Tidak buruk!

Orang ini sudah tak terkalahkan sebelum dia melangkah ke Alam Surga Zenith. Seberapa kuat dia sekarang?

Satu-satunya kelemahan Li Daokong adalah Li Xuan'ao!

Han Jue merasa bahwa Li Daokong bukanlah protagonis. Dia lebih seperti legenda yang mengesankan dalam novel.

Dia juga memperhatikan bahwa Tai Sutian telah memasuki masa kesusahan.

Mungkinkah ini perintah Istana Kekaisaran Nüwa?

Bencana ini pasti terkait dengan mereka. Jika tidak, Zu Tu tidak akan marah dengan Istana Kekaisaran Nüwa.

"Untungnya, aku bersembunyi di Api Penyucian Sembilan Nether. Jika aku menjadi sasaran seorang Sage, itu akan merepotkan."

Han Jue berpikir dalam hati. Tai Sutian hanya tertarik padanya. Jika dia tidak memiliki sistem, dia tidak akan tahu bahwa Istana Nüwa memperhatikannya.

Dia bisa dengan mudah menjadi pion Sage.

Memikirkannya saja sudah membuat Han Jue menggigil. Dia sekarang waspada terhadap Tai Sutian.

Dia berharap Tai Sutian tidak mengincarnya!

Istana Ilahi.

Murid yang tak terhitung jumlahnya berkumpul di aula. Mereka penuh sesak dan semua berdiri di arah yang sama.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang