371-375

300 46 1
                                    

"Apakah anak ini akhirnya tidak tahan lagi?"

Han Jue mengutuk diam-diam. Semakin dia memandang Greedy Lord, semakin dia tidak menyukainya.

Orang ini sebenarnya telah menjadi seperti dia di masa depan. Itu tidak bisa dimaafkan!

Han Jue harus membunuhnya!

Sekarang, anak ini datang mengetuk pintunya.

Di bawah tatapan Han Jue, Greedy Lord terus menggumamkan mantra aneh. Kekuatan kutukan terus menyerang Han Jue. Sangat lemah!

Han Jue merasa hampir tidak mungkin baginya untuk masuk angin karena kutukan.

Segera, adegan itu pecah dan Han Jue kembali ke Connate Cave Abode.

Dia diam-diam bingung. Lord Greedy saat ini bahkan tidak memiliki kebencian terhadapnya. Mengapa dia mengutuknya?

Mungkinkah Xue Minghe yang secara langsung mengutuk seluruh Pengadilan Surgawi?

Seharusnya tidak demikian. Bagaimana orang ini bisa begitu cakap?

Tanpa disadari, Six Mystic Divine Origin juga lemah di mata Han Jue.

Dia bertanya-tanya apakah dia harus mendapatkan alasannya.

Lupakan!

Bagaimanapun, masa depan sudah berubah. Kaisar Surgawi masih bisa hidup sampai akhir bencana. Han Jue tidak peduli mengapa Greedy Lord mengutuknya.

Aku akan memberinya sepuluh miliar tahun dulu!

Han Jue tidak langsung mengutuk tetapi menunggu kutukan itu berakhir.

Setelah sekitar lima menit, Greedy Lord berhenti mengutuknya.

Han Jue terus menunggu.

Sepuluh tahun kemudian. Han Jue berhenti berkultivasi dan mengeluarkan Kitab Kemalangan secara langsung, lalu mulai mengutuk Greedy Lord.

Bagaimanapun, kutukan itu berkelanjutan. Jika dia membalikkan kutukan ketika Greedy Lord mengutuknya, dia mungkin akan memberi tahu Immortal Emperor Samsara bahwa dia adalah Dark Forbidden Lord, menyebabkan identitasnya terungkap.

Han Jue tahu batas kemampuannya. Kebencian terhadap Pangeran Terlarang Kegelapan terlalu besar. Dia tidak diragukan lagi nomor satu di Dunia Abadi.

Lima hari kemudian.

Umur Han Jue mulai berkurang. Dia mengutuk dengan sekuat tenaga.

Bagaimana mungkin Six Mystic Divine Origin hanya memblokir kutukan yang mengandung sepuluh miliar tahun umur?

Di tempat tinggal gua yang gelap, tubuh Greedy Lord berputar dengan keras seolah-olah ada energi yang merajalela. Ekspresinya sangat jelek.

Dia mulai berdarah dari tujuh lubangnya dan matanya merah. "Sialan, siapa yang mengutukku?" Tuan yang serakah sangat marah. Orang pertama yang dia pikirkan bukanlah Han Jue, tetapi Ji Xianshen dan Fang Liang.

Baru-baru ini, dia mengikuti keduanya dan diam-diam membunuh banyak musuh mereka. Itu secara alami mungkin untuk menyinggung musuh yang kuat.

Tuan yang serakah sangat marah.

Itu semua salah Kaisar Abadi Samsara karena tidak memperlakukannya sebagai manusia!

Dia selalu membuatnya melakukan pekerjaan kotor dan melelahkan ini!

Pada saat ini, kekuatan kutukan menjadi semakin kuat. Greedy Lord tidak bisa diganggu dengan kemarahan dan dipenuhi dengan ketakutan. Dia mencoba yang terbaik untuk melawan kekuatan kutukan.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang