26-30

680 90 7
                                    

Pemeliharaan bawaan?

Han Ju mengerutkan kening. Apakah ada seseorang di luar gua?

Dia dengan cepat memeriksa asalnya.

[Chen Santian pada dasarnya jahat. Dia memiliki afinitas yang sangat kuat terhadap teknik Fiendish Dao. Ketika dia masih muda, dia mengembara bersama orang tuanya. Ketika orang tuanya dibunuh oleh bandit, karakter jahatnya terbangun. Dia, yang baru berusia tujuh tahun, membantai lebih dari 100 bandit. Sejak saat itu, pembunuhannya menjadi tak terbendung. Akhirnya, dia bergabung dengan Viridescent Nether Cult dan menjadi sangat sukses. Saat ini, dia diperingkatkan sebagai murid inti tertua dari Sekte Nether Viridescent.]

Seperti yang diharapkan, seseorang dari Sekte Nether Viridescent!

Murid inti...

Jadi, dia belum mencapai level penatua!

Han Jue mengerti bahwa kekuatan Cult dan Jade Pure Sect hampir sama.

Chen Santian paling banyak berada di tingkat kesembilan dari Alam Inti Emas!

"Kenapa dia ada di sini di Jade Pure Sect? Apakah dia sendirian, atau ada kelompok besar yang bersembunyi di sekitarnya?"

Han Jue bangkit dan dengan hati-hati berjalan ke pintu masuk gua.

Dia melihat keluar dan melihat seorang pria berpakaian hitam berjalan keluar dari hutan di dekatnya. Dia bertindak mencurigakan.

Han Jue tidak bisa merasakan kehadiran pria itu.

Jika dia tidak menyaksikannya dengan matanya sendiri, dia mungkin tidak akan menemukannya.

Selain Chen Santian, tidak ada orang lain.

Saat Chen Santian berjalan ke pintu masuk gua, tatapannya jatuh pada sebaris kata di dinding gunung.

"Bertahanlah hari ini, kebebasan besok... Betapa menggelikan. Orang-orang dari Sekte Murni Giok memang pengecut!"

Chen Santian tidak bisa menahan diri untuk tidak mencibir. Di terowongan, Han Jue merasa tersinggung.

Dia meminta untuk dibunuh!

Han Jue mengaktifkan Teknik Tiga Pedang Bayangan Murni. Tiga bayangan pedang melayang di belakangnya, siap membunuh Chen Santian kapan saja.

Karena formasi susunan, Chen Santian tidak bisa melihat Han Jue dan tidak bisa merasakan auranya.

Keduanya berjarak kurang dari sepuluh langkah.

Chen Santian mencari sebentar dan merasa ada yang tidak beres.

"Mungkinkah ini tempat tinggal gua?"

Chen Santian menyipitkan matanya. Dia mengeluarkan pedang dan dengan lembut menusukkannya ke dinding gunung.

Desir! Desir! Desir!

Cahaya pedang menyala, dan Chen Santian tanpa sadar menutup matanya. Dia secara naluriah melompat mundur.

Tiga bayangan pedang menembus tubuhnya seperti kilat, dan darah berceceran di mana-mana.

Chen Santian mendarat belasan meter jauhnya seperti karung pasir. Dia menabrak pohon besar, dan daunnya jatuh seperti hujan.

"Aduh..."

Chen Santian mengertakkan gigi dan melihat ke atas. Tiga bayangan pedang melayang di atas kepalanya, siap menebas kapan saja. Dia takut keluar dari akalnya.

Apa ini?

Dia buru-buru berteriak, "Tuan, berhenti!"

Berdiri di dekat pintu masuk gua, Han Jue menggelengkan kepalanya.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang