196-200

392 56 2
                                    

Ini tidak bagus! Han Jue bergumam pada dirinya sendiri.

Dia tidak ingin Scarlet Cloud World terlalu kuat dan menarik perhatian orang lain.

Akan lebih baik jika tetap di tengah dan tidak menonjol.

Itu masih baik-baik saja saat ini. Itu hanya meningkat beberapa ratus. Namun akan menjadi masalah jika terus meningkat.

Han Jue merasa bahwa dia harus lebih memperhatikan Tablet Surgawi Dao di masa depan. Dia bahkan tidak melakukan apa-apa. Mengapa Scarlet Cloud World masih menjadi lebih kuat?

Setelah menjadi Dewa Abadi, pemeliharaan Han Jue tidak lagi dianggap sebagai bagian dari Dunia Awan Merah.

Mungkinkah pengaruh Kultivasi Rajin Menjadi Gunung Abadi?

Han Jue tidak bisa mengetahuinya dan tidak bisa diganggu untuk memikirkannya.

Sekte Suci Jade Murni, Puncak Utama, di aula pertemuan.

Taois Sembilan Kuali duduk di atas takhta dengan ekspresi khawatir.

Para tetua di aula juga dipenuhi dengan kekhawatiran.

Liu Bumie berkata, "Hal ini tidak dapat dihindari. Murong Qi adalah murid utama dari Tetua Pembunuh Dewa. Meskipun hubungan ini belum menyebar, jika sesuatu terjadi padanya, Tetua Pembunuh Dewa pasti akan sangat marah."

Para tetua lainnya setuju.

Daoist Nine Cauldrons sakit kepala dan berkata tanpa daya, "Bukan Murong Qi yang dalam masalah sekarang. Dialah yang ingin menghancurkan Tanah Suci. Adakah di antara kalian yang bisa mencegahnya? Apakah Kamu ingin Aku menemukan Penatua Pembunuh Dewa? Dia mengatakan bahwa dia tidak akan ikut campur dalam urusan dunia fana, termasuk dendam para murid dan grand-muridnya. Dia mengatakan bahwa dia tidak peduli, tetapi jika Murong Qi mati, dia pasti akan marah. Aku memanggil Kamu ke sini karena Aku harap Kamu dapat memikirkan rencana yang sangat mudah. ​​"

Kesunyian.

Aula kembali sunyi. Terlalu sulit untuk membujuk Murong Qi. Murong Qi saat ini sudah dianggap sebagai ahli terkemuka dari Sekte Suci Jade Murni. Dia bukan lagi hanya Murid Sulung.

"Ngomong-ngomong, Murong Qi dan Fang Liang memiliki hubungan yang baik. Fang Liang baik dan lembut. Mengapa kita tidak membiarkan dia membujuk Murong Qi?" Seseorang menyarankan.

Fang Liang dan Murong Qi dianggap sebagai Duo Jenius dari Sekte Suci Giok Murni. Mereka sudah ahli yang bisa mendominasi dunia.

Mata Taois Sembilan Kuali berbinar. "Jika Fang Liang tidak ada di sekte, siapa yang akan mencarinya?" Liu Bumie menjawab, "Aku akan pergi. Aku juga bisa mewakili Sekte Suci Jade Murni. "

Taois Sembilan Kuali meliriknya dan sedikit mengangguk.

Masalah ini diselesaikan.

Dalam sekejap mata, tujuh tahun lagi berlalu.

Pada hari ini, seorang teman lama datang mengunjungi Han Jue.

Itu adalah Huang Jihao dari Sekte Bela Diri Sejati. Dia adalah seorang penatua dari Sekte Pedang Burung Vermilion Yan Besar dan pernah menantang Han Jue. Dia hampir terbunuh secara insta.

Orang ini memiliki pemeliharaan bawaan dan Hati Pedang bawaan. Dia juga pernah ke Sungai Pedang Dao.

Han Jue selalu memiliki kesan padanya, karena orang ini adalah seorang maniak pertempuran. Dia bisa bertarung setara dengan Ji Xianshen dan selalu berada di posisi tiga teratas dalam daftar teman yang diserang.

Han Jue berpikir sejenak dan memutuskan untuk menemuinya.

Memasuki Gunung Berkultivasi dengan Rajin Menjadi Abadi, Huang Jihao langsung terkejut.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang