381-385

296 44 4
                                    

Setelah Dijun berhenti, Han Jue tidak bisa tenang.

Mengapa orang ini mencarinya?

Han Jue harus menggunakan fungsi turunan untuk menyimpulkan.

"Aku ingin tahu mengapa Dijun mencariku."

(3 miliar tahun umur akan dikurangi. Apakah Kamu ingin melanjutkan?]

Sangat banyak?

Ini melebihi biaya untuk menanyakan hasil bencana!

Han Jue mengertakkan gigi dan diam-diam memilih untuk melanjutkan.

Segera setelah itu, kesadarannya memasuki tempat kejadian.

Ini adalah ruang yang gelap. Qi Chaotic Tanpa Batas bergejolak seperti awan. Sesosok berdiri di atas awan. Di sampingnya ada bayangan yang tampak seperti nyala lilin.

Itu adalah Dijun.

Dijun terlihat berbeda dari apa yang Han Jue bayangkan. Temperamennya tidak menindas, dan dia bahkan terlihat lembut.

Dia sepertinya sedang memikirkan sesuatu. Dia terdiam dan dalam keadaan linglung.

Bayangan cahaya lilin tiba-tiba berbicara, "Orang bijak lain telah bergerak, mengapa kamu tidak bergerak?" Dijun berkata dengan tenang, "Mengapa Aku harus pindah? Aku abadi. Bahkan jika Bencana Dao Besar datang, Aku tidak takut. " "Tetapi jika semua makhluk hidup yang percaya pada Kamu pergi, kultivasi Kamu juga akan terpengaruh. Akankah Orang Bijak lainnya benar-benar tidak berkomplot melawanmu? "

Kata-kata cahaya lilin membuat Dijun mengerutkan kening.

Setelah beberapa saat.

Dijun berkata, "Sebelumnya, Aku menemukan Jenderal Ilahi Pengadilan Surgawi. Apakah itu tidak cukup?"

"Tidak cukup, karena dia dari Pengadilan Surgawi. Kaisar Surgawi sendiri adalah pion."

"Kalau begitu, aku punya kandidat lain."

Dijun tersenyum dan mulai menjentikkan jarinya dengan tangan kanannya. Dia menggunakan Kekuatan Mistik.

Tak lama, ekspresinya menjadi gelap. Dia terus menjentikkan jarinya.

Adegan itu hancur. Kesadaran Han Jue kembali ke kenyataan.

Dijun ingin menggunakan dia sebagai pion?

Untungnya, dia tidak menerima mimpi itu! Tangan orang ini sebenarnya masih menjangkau Pengadilan Surgawi. Kaisar Surgawi benar-benar bermasalah secara internal dan eksternal.

Han Jue berhenti berpikir. Itu baik-baik saja selama Dijun tidak mempengaruhinya.

Saat ini, Han Jue tidak memiliki hak untuk menyinggung seorang Sage. Jika dia bisa menghindari memprovokasi dia, dia akan mencoba yang terbaik untuk tidak memprovokasi dia. Bahkan jika dia harus memprovokasi dia, dia tidak bisa membiarkan pihak lain menemukannya.

Setelah memahami alasannya, Han Jue berhenti berpikir dan fokus berkultivasi.

Sejak Chaotic Heavenly Dog menjadi lebih kuat, murid Sekte Tersembunyi lainnya telah dirangsang. Mereka berkultivasi dengan rajin, termasuk Chu Shiren.

Ini adalah hal yang baik.

Karena perlindungan Dao Field, mereka akan bersantai sesekali.

Tujuh tahun kemudian.

Li Yao datang mengunjungi Han Jue.

Dia jarang mengambil inisiatif untuk mencari Han Jue, yang mengejutkannya.

Setelah memasuki gua tempat tinggal, dia berlutut di depan Han Jue dan berkata dengan serius, "Master Sekte, Aku ingin menjadi lebih kuat. Aku ingin kuat sepertimu. Tolong ajari Aku teknik Dao Kamu. Aku tidak akan mengkhianati Sekte Tersembunyi di masa depan!"

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang