396-400

334 47 6
                                    

Fang Liang adalah Kaisar Surgawi berikutnya?

Apa yang sedang terjadi!

Bukankah itu Jenderal Ilahi?

Han Ju terkejut. Ini telah melebihi harapannya.

Jika Fang Liang menjadi Kaisar Surgawi, akan lebih sulit bagi Sekte Tersembunyi dan Pengadilan Surgawi untuk memutuskan hubungan.

Kaisar Surgawi ingin mengikatnya dengan mereka?

Kaisar Surgawi berkata, "Pengadilan Surgawi membutuhkan Kaisar Surgawi yang baru. Akan lebih baik jika dia adalah boneka lemah yang bisa membuat faksi lain lengah. Aku akan tetap berada di belakang layar dan terus mendukung Pengadilan Surgawi. Alasan mengapa Pengadilan Surgawi selalu bermasalah secara internal dan eksternal adalah karena Aku selalu terbuka."

Oh, kamu benar-benar tahu itu?!

Han Jue ingin membalas, tapi dia menahannya.

Bingung, dia bertanya, "Kamu hanya memberi jalan. Bagaimana musuh bisa santai?"

"Aku akan memalsukan kematianku."

"Siapa yang akan membunuhmu?"

Han Jue punya firasat buruk.

"Tuan Terlarang Kegelapan!"

Han Jue hampir mengutuk.

Kenapa aku lagi!

Mengapa Aku yang disalahkan?

Han Jue menahan amarahnya dan bertanya, "Apakah ini tidak akan menguntungkan Pangeran Terlarang Kegelapan? Terlalu banyak sosok perkasa yang mati di tangannya."

"Aku ingin mendukung Pangeran Terlarang Kegelapan!"

Nada suara Kaisar Surgawi dipenuhi dengan kebanggaan.

Han Jue terdiam.

Dia tidak berani berbicara mewakili Dark Forbidden Lord. Dia takut mengekspos dirinya sendiri. Jadi, dia hanya bisa setuju.

Kaisar Surgawi berkata, "Aku memberitahumu untuk tenang agar kamu tidak khawatir setelah mengetahui bahwa aku telah mati."

"Aku mengerti. Hati-hati, Yang Mulia." "Mm."

Perasaan ilahi-Nya terputus.

Han Jue meletakkan Token Surgawi Dao dan jatuh ke dalam kekhawatiran yang tak ada habisnya. Dia tidak ingin memasuki malapetaka, tetapi itu adalah takdir.

Meskipun Han Jue berhati-hati dan bahkan pemalu, tidak peduli siapa yang mengancam hidupnya, dia tidak akan berbelas kasih.

Kaisar Giok Zhou Yan siap untuk membantai dunia. Ini pasti akan mengancamnya.

Meskipun Han Jue sudah bersembunyi di Zona Terlarang Gelap, murid-muridnya dan Sahabat Dao masih berada di Dunia Abadi. Selain itu, banyak sekali dunia yang hilang. Siapa yang bisa menjamin bahwa Kaisar Langit Zhou Yan tidak akan menargetkan Zona Terlarang Gelap?

Setelah membantai semua makhluk hidup, tingkat kultivasi Kaisar Giok Zhou Yan pasti akan meningkat. Seluruh pemeliharaan Dao Surgawi akan disuntikkan ke dalam tubuhnya, jadi bagaimana mungkin dia tidak kuat?

Dia harus membunuh Kaisar Langit Zhou Yan!

Mata Han Jue menjadi tegas.

Tapi sebelum itu, dia harus menjadi kultivator Zenith Heaven terlebih dahulu!

Kemudian, Han Jue menutup matanya dan terus berkultivasi

Di alam semesta yang gelap dan misterius, matahari besar terbakar. Ada sosok di permukaan matahari, seperti pasir. Itu sangat kecil. Dia terbungkus rantai dan tidak bisa melepaskan diri.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang