Terjerat oleh Badai Petir Besar Chiliocosm, Ye Sanlang benar-benar putus asa. Dia buru-buru menoleh dan berteriak, "Aku mengaku kalah! Aku menyerah! Jangan bunuh aku!"
Han Jue menggunakan Teknik Penyerapan Jiwa Enam Jalan dan menyedot Nascent Soul-nya ke tangannya.
Energi roh Enam Jalan melilit Jiwa Baru Lahir Ye Sanlang seperti belenggu yang tak terlihat, melumpuhkannya.
Han Jue berbalik. Dia pertama kali kembali ke medan perang dan menemukan cincin penyimpanan Ye Sanlang sebelum kembali ke tempat tinggal guanya.
Ayam Neraka Hitam membuka matanya dan melihat dengan rasa ingin tahu pada sosok kecil di tangan Han Jue.
Ye Sanlang ketakutan. Nascent Soul kecilnya bergetar.
Han Jue menempatkannya di tanah dan duduk di tempat tidur, menatapnya.
"Apa niat Sekte Jas Hujan?" tanya Han Ju.
Ye Sanlang mengertakkan gigi saat dia menjawab, "Lampirkan Sekte Murni Giok dan tangkap kejeniusan mereka bersama. Setelah Sekte Murni Giok dihancurkan, para jenius ini tidak punya tempat untuk pergi dan hanya bisa bergabung dengan Sekte Jas Hujan."
Han Jue terus bertanya, "Apakah ini hanya melawan Sekte Murni Giok atau seluruh dunia kultivasi?"
"Seluruh dunia kultivasi ..."
"Kamu sangat berani! Apakah ada pembudidaya Formasi Jiwa di sekte Kamu?
"Tentu saja..."
Ye Sanlang menjawab dengan jujur. Dalam menghadapi kematian, dia tidak peduli.
"Apakah ada orang di Alam Penggabungan Void?" Han Jue bertanya dengan mata menyipit.
Ye Sanlang berkata tanpa daya, "Itu adalah dunia legendaris. Setidaknya, Aku belum pernah mendengar ada orang yang mencapainya di sekte. Namun, pemimpin kami sudah berada di puncak Alam Formasi Jiwa. "
"Jika Sekte Jas Hujan begitu kuat, mengapa bersembunyi di kegelapan?"
"Tidak peduli seberapa kuat kamu, kamu tidak bisa melawan seluruh dunia kultivasi secara langsung. Pelajaran menyakitkan dari seribu tahun yang lalu membuat pemimpin kita sangat berhati-hati."
"Di mana para jenius dari Sekte Murni Giok dipenjara?"
"Yah... aku benar-benar tidak tahu. Aku hanya diaken biasa..."
Seorang diaken biasa yang berada di tingkat ketujuh dari Alam Jiwa Baru Lahir?
Han Jue merasa bahwa Sekte Jas Hujan sangat berbahaya.
Itu terlalu menakutkan!
Ye Sanlang berkata dengan hati-hati, "Senior, tolong lepaskan aku. Aku tidak akan melakukannya lagi... Aku bersumpah, aku tidak akan datang ke Sekte Murni Giok lagi!"
[Ye Sanlang telah mengembangkan kebencian terhadap Kamu. Poin Kebencian Saat Ini: 6 bintang. Tidak dapat diselesaikan kecuali kematian.]
Han Jue mengangkat alisnya.
Anak muda, jalanmu semakin sempit!
Han Jue mengangkat tangannya dengan kecepatan kilat dan Pedang Jari Ilahi yang Tak Tertandingi ditembakkan, langsung membunuh Jiwa Baru Lahir Ye Sanlang.
Ayam Neraka Hitam bergidik melihat ini.
Ini adalah pertama kalinya melihat Han Jue membunuh musuh.
Setelah Ye Sanlang meninggal, Han Jue mulai memeriksa cincin penyimpanannya.
Seperti yang diharapkan dari ahli Alam Jiwa Baru Lahir tingkat ketujuh, sumber daya di cincin penyimpanannya benar-benar berlimpah.
Cincin penyimpanan ini sangat besar. Batu roh menumpuk menjadi bukit-bukit kecil. Ada berbagai peralatan, manual teknik budidaya, pil obat, dan banyak harta lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasiBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...