261-265

335 49 0
                                    

Sepuluh hari kemudian.

Kaisar Abadi yang lemah dikutuk sampai mati oleh Han Jue.

(Karena kutukanmu, jiwa sisa Kaisar Abadi musuhmu menghilang. Tubuh dan jiwanya hancur.)

Foto profilnya dalam hubungan interpersonal juga hilang. Han Jue menghela nafas lega.

Setelah mengutuk empat musuh, dia kehilangan 100.000 tahun kehidupan. Siapa yang bisa menahan pengeluaran ini?

Hati Han Jue sakit, tapi dia masih harus terus mengutuk.

Berikutnya adalah Buddha Penakluk Naga.

Tingkat kultivasi Grand Unity Golden Immortal, Poin Kebencian bintang empat. Dia harus mati!

Setengah bulan kemudian.

(Karena kutukanmu, hati Buddha Buddha Penakluk Naga musuhmu hancur dan dia menderita Penyimpangan Qi. Untungnya, Leluhur Buddha melindungi jiwanya.]

Brengsek!

Tembakan besar lainnya mengganggu!

Han Jue mengertakkan gigi dan bertahan.

Untungnya, Leluhur Buddha ini tidak sekuat Kaisar Iblis.

Sepuluh hari lagi berlalu. (Karena kutukanmu, Buddha Penakluk Naga musuhmu berubah menjadi iblis jahat. Energi Buddha dan Iblis bentrok dan dia binasa. Tubuh dan jiwanya hancur.]

Ikon musuh lainnya hilang!

Han Jue merasa sangat senang.

Dia melihat musuh yang tersisa. Kebanyakan dari mereka adalah keabadian Pengadilan Surgawi, jadi kebencian mereka tidak tinggi.

Dia sedikit ragu. Jika mereka semua dikutuk sampai mati, bukankah Pengadilan Surgawi akan menderita kerugian besar?

Lupakan.

Tidak apa-apa jika Poin Kebencian adalah satu atau dua bintang. Pihak lain tidak menyukainya dan mungkin tidak ingin membunuhnya. Namun, tiga bintang kebencian berarti mereka harus dikutuk sampai mati. Ini adalah tanda kebencian yang tak kenal ampun.

Han Jue menyaring daftar dan terus mengutuk

Bagaimanapun, makhluk abadi ini tidak kuat. Tidak apa-apa jika beberapa mati.

Itu semua kebencian yang terakumulasi dari melawan Pasukan Surgawi lebih dari seribu tahun yang lalu. Setelah bertahun-tahun, sebagian besar kebencian telah berkurang, tetapi beberapa masih mempertahankannya. Mereka benar-benar gila.

Dunia Abadi, Sekte Buddhis.

Buddha Dao Surgawi duduk di atas teratai emas. Di depannya ada Buddha, Bodhisattva, dan Arahat yang tak terhitung jumlahnya.

Meskipun cahaya Buddha bersinar terang, suasananya sangat menindas.

Buddha Dao Surgawi perlahan berkata, "Setelah jatuhnya Buddha Pejuang Kemenangan, Buddha Kemarahan Surgawi dan Buddha Penakluk Naga juga binasa di Sekte Buddhis. Aku telah menyimpulkan bahwa seseorang menggunakan Harta Karun Tertinggi untuk mengutuk. Bagaimana menurutmu?"

Dua Kaisar Abadi dan Kesatuan Agung Emas Abadi!

Mereka pergi begitu saja! Bagi umat Buddha, itu jelas merupakan kerugian besar!

Seorang Buddha gemuk berkata, "Seseorang memprovokasi Sekte Buddhis dan bahkan memulai perang. Ini tidak bisa ditoleransi!" Dengan mengatakan itu, semua Buddha menjadi marah.

"Amitabha. Buddha penuh belas kasihan. Kami tidak memprovokasi orang lain, tetapi mereka memprovokasi kami!"

"Betapa tercela. Ini benar-benar tamparan bagi seluruh Sekte Buddhis!"

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang