Menghadapi pertanyaan pemimpin klan, Xing Hongxuan menjawab, "Permaisuri tidak banyak bicara. Sepertinya dia takut akan sesuatu."
Keluarganya adalah kerabat dari Dinasti Suci. Karena potensinya, dia sangat dekat dengan selir kekaisaran keluarga.
Mendengar ini, para tetua kembali berdiskusi dengan segala macam tebakan.
Xing Hongxuan mendengarkan dengan tenang, pikirannya di tempat lain.
Dia sangat merindukan Han Jue setelah tidak bertemu dengannya selama bertahun-tahun.
Memikirkan interaksi masa lalu mereka, sudut mulutnya tidak bisa menahan diri untuk tidak melengkung.
Dua puluh tiga tahun berlalu.
Han Jue berkultivasi seperti biasa.
Setelah menerobos ke Alam Kaisar Abadi Peringkat Lima, kecepatan kultivasinya tidak berkurang. Sebaliknya, itu terus meningkat.
Terlepas dari peningkatan jumlah Connate Qi dari Buzhou Divine Flower, Tubuh Primordial Stellar juga menyerap karma negatif lebih cepat dan lebih cepat.
Teratai Hitam Reinkarnasi Dunia Kelas 36 seperti akselerator curang di Dunia Primordial. Tanpa itu, kecepatan kultivasi Han Jue setidaknya akan berkurang setengahnya.
Pada hari ini.
Sederet kata tiba-tiba muncul di depan
dia.
[Terdeteksi bahwa teman baikmu Kaisar Surgawi telah mengirimimu mimpi. Apakah Kamu ingin masuk?]
Mimpi?
Han Jue mendecakkan lidahnya dengan heran.
Lapangan Dao benar-benar mengesankan. Itu bahkan bisa memblokir Kekuatan Mistik Kaisar Surgawi.
Han Jue diam-diam memilih untuk masuk.
Segera setelah itu, dia memasuki alam mimpi dan datang ke hutan.
Ini sebenarnya adalah hutan kecil di dekat Sekte Suci Giok Murni. Sebelumnya, Han Jue dan Kaisar Langit juga pernah bertemu di sini.
Sepertinya dia juga orang yang bernostalgia. Ketika Han Jue melihat Kaisar Surgawi, citranya tidak berubah. Kaisar Surgawi menilai dia dan tersenyum. "Sepertinya kamu hidup dengan baik di dunia bawah."
Han Jue tersenyum dan berkata, "Tidak mungkin. Aku hanya bergantung pada seutas benang. Baru-baru ini, Raja Neraka menyebabkan masalah dan Aku bahkan pernah pindah sekali."
"Apakah begitu? Lalu, mengapa Kamu belum kembali ke Pengadilan Surgawi?
"Uhuk uhuk! Pengadilan Surgawi berjuang untuk pemeliharaan besar, itu benar-benar berbahaya. "
"Hmph, kamu benar. Itu memang berbahaya, jadi aku tidak memaksamu. Di seluruh Pengadilan Surgawi, selain Kamu, tidak ada yang memiliki hak istimewa seperti itu. "
"Terima kasih, Yang Mulia!"
Han Jue buru-buru membungkuk.
Dia dengan tulus berterima kasih. Kaisar Surgawi telah membantunya terlalu banyak. Di antara mereka, Teknik Tempering Tubuh Siklus Surgawi bahkan telah membantunya membangunkan Tubuh Primordial Stellar dan menetapkan fondasinya saat ini.
Han Jue tiba-tiba bertanya, "Ngomong-ngomong, Yang Mulia, apakah Kamu tahu Kaisar Abadi Samsara?"
Kaisar Surgawi menyipitkan matanya. "Kaisar Abadi Samsara, apakah dia yang memberimu warisan?"
Han Jue menggelengkan kepalanya. "Tidak juga. Aku mendapatkannya secara kebetulan. "
Dengan kata lain, dia tidak ada hubungannya dengan Kaisar Abadi Samsara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Tier Cheat Cultivation
FantasyBereinkarnasi di dunia kultivasi, Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game. Dia dapat memutar ulang potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Jadi, dia menghabiskan 11 tahun untuk gacha yang bagus... [Tak tertandin...