191-195

372 59 0
                                    

Dunia fana lain dibersihkan? Han Ju mengerutkan kening. Selain Dunia Awan Scarlet, apakah ada dunia lain seperti ini?

Dia bertanya dengan transmisi suara, "Berapa banyak dunia yang telah musnah selama bertahun-tahun?"

Meng Po menjawab, "Ini sudah dunia kesepuluh."

Han Jue tetap diam.

Makhluk hidup dari sepuluh dunia! Kaisar Surgawi benar-benar kejam!

Han Ju bangun. Dia hampir memiliki kesan yang baik tentang Kaisar Surgawi karena kebaikannya.

Dari kelihatannya, Kaisar Surgawi hanya memperlakukannya dengan baik.

Tidak ada keajaiban seperti Han Jue di sepuluh dunia itu. Dengan demikian, semuanya menjadi abu. Itu benar-benar menakutkan.

"Aku sangat penasaran. Mengapa kita harus membersihkan dunia?" Han Jue bertanya dengan transmisi suara.

Meng Po tidak ragu-ragu dan dengan cepat menjawab, "Jika dunia fana perlu mengandalkan jalur iblis untuk meningkatkan pemeliharaannya secara keseluruhan, dunia seperti itu cepat atau lambat akan menjadi dunia iblis. Meskipun Ras Iblis telah lama meninggalkan panggung sebagai protagonis, mereka tidak pernah menyerah. Ada bencana besar satu juta tahun yang lalu. Namun, Pengadilan Surgawi tidak dapat sepenuhnya menghancurkan iblis dan hanya dapat membatasi perkembangan mereka.

"Kamu datang kepadaku untuk ini?"

Han Jue kembali sadar dan berkata dengan transmisi suara, "Tentu saja tidak. Aku hanya penasaran. Mengapa ada begitu banyak reinkarnasi sosok perkasa di Dunia Awan Merah?"

Meng Po tersenyum dan berkata, "Kamu terlalu banyak berpikir. Ada banyak sosok perkasa di Dunia Atas sebanyak rambut pada seekor sapi. Setiap hari, sosok perkasa yang tak terhitung jumlahnya mati dan kembali dari siklus reinkarnasi. Pemeliharaan yang diserap oleh Scarlet Cloud World sebenarnya sudah dianggap rendah. Sejauh ini, Dunia Awan Scarlet hanya memiliki beberapa reinkarnasi Kaisar Abadi. Hanya ada satu sosok perkasa yang telah melampaui Alam Kaisar Abadi. Tiga ratus tahun yang lalu, dunia fana lainnya bahkan mengalami reinkarnasi dari seorang kultivator Zenith Heaven Realm. Pemeliharaan seluruh dunia melonjak. Semua makhluk hidup menikmati keberuntungan yang dibawa oleh sosok perkasa Zenith Heaven."

Sosok perkasa yang telah melampaui Alam Kaisar Abadi mungkin adalah Chu Shiren.

Han Jue menyadari kesalahannya.

Dia melihat Dunia Abadi dari perspektif dunia fana, tetapi dia tidak menyadari bahwa itu lebih besar dari gabungan semua dunia fana.

Apakah Dewa Emas benar-benar sebanyak anjing dan Dewa Sejati yang berkeliaran di mana-mana?

Han Jue tidak bisa membantu tetapi membalas secara internal.

"Jika Tu Ling'er mencapai Alam Mahayana, jangan biarkan dia bergabung dengan Pengadilan Surgawi." Meng Po mengiriminya transmisi suara.

Han Jue bertanya, "Jangan bergabung dengan Pengadilan Surgawi seperti, jangan naik?"

"Ya, dengan potensinya, dia pasti akan dipilih oleh Pengadilan Surgawi. Hanya jika potensinya buruk, dia akan dipilih oleh sekte kultivasi. "

"Tentu." Han Jue setuju dengan mudah.

Meskipun dunia bawah dikendalikan oleh Pengadilan Surgawi, Meng Po jelas memiliki motif egois. Tidak apa-apa selama Han Jue tidak menjadi musuh Kaisar Surgawi.

Han Jue hanya ingin berkultivasi dengan benar.

Dia terus melihat hantu di depan Jembatan Kelupaan dan berhenti mengganggu Meng Po.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang