341-345

277 48 1
                                    

Setelah sebulan, Kaisar Iblis akhirnya mereda dan tidak mengunjunginya lagi dalam mimpinya.

Han Jue hampir kesal sampai mati.

Apakah ada yang salah dengan anjing ini?

Tunggu!

Mungkinkah Kaisar Iblis sudah menebak bahwa dia adalah Raja Terlarang Kegelapan?

Ketakutan, Han Jue buru-buru menggunakan fungsi derivasi untuk menanyakan apakah Kaisar Iblis tahu bahwa dia adalah Raja Terlarang Kegelapan.

Setelah mengurangi 100 juta tahun umurnya, dia mengetahui bahwa Kaisar Iblis tidak tahu bahwa dia adalah Raja Terlarang Kegelapan.

Sepertinya dia punya motif lain.

Han Jue tidak berani melakukan kontak dengan Kaisar Iblis, jangan sampai dia ketahuan.

Dia terus berkultivasi.

Setelah mencapai Alam Kaisar Abadi Peringkat Delapan, saat kecepatan penyerapannya meningkat, kecepatan kultivasinya juga meningkat pesat.

Pada tingkat ini, dia akan segera mencapai Peringkat Sembilan Alam Kaisar Abadi.

Setelah mencapai Alam Dewa, Han Jue pasti akan melahap karma negatif dan maju dengan pesat.

Han Jue sangat menantikannya.

Waktu berlalu dengan cepat di Api Penyucian Sembilan Nether, karena tidak ada apa-apa di sini. Hanya ada karma negatif yang tak ada habisnya, dan tidak banyak insiden yang terjadi.

Untuk Sekte Tersembunyi, itu tidak berbeda dari masa lalu.

Kompetisi Sekte Tersembunyi yang terjadi setiap seratus tahun terus berlanjut. Masalah ini ditangani oleh Murong Qi. Bagaimanapun, dia adalah Dewa Perang.

Duan Hongchen dan Black Hell Demon Lord juga berpartisipasi. Sayangnya, mereka tidak bisa mengalahkan Diamond Rage.

Meskipun Liu Bei memiliki tubuh Buddha Pejuang Kemenangan, jiwa dan tubuhnya belum cukup menyatu. Dia tidak bisa mengalahkan Black Hell Demon Lord, yang juga merupakan Kaisar Abadi Peringkat Lima.

Ini mungkin berubah di masa depan.

Di antara para murid, Li Yao adalah yang pertama.

Perlu disebutkan bahwa dia telah memahami tingkat keempat Pedang Surgawi Dao, Formasi Pedang Pembunuh Abadi. Sayangnya, hanya satu pedangnya yang sangat kuat.

Pedang Pemahaman Dao baru saja memahami tingkat ketiga, Pedang Menciptakan Dunia Primordial, tapi itu sudah cukup bagus.

Murid-murid lainnya juga meningkat.

Yang paling mengejutkan secara alami adalah Chu Shiren. Setelah menerima Lu Huaxu sebagai muridnya, dia berkultivasi dengan serius dan menarik diri dari Lu Huaxu dan Zhou Mingyue. Dia sudah mencapai Grand Unity True Immortal Realm terlebih dahulu. Bahkan Xun Chang'an telah dikalahkan olehnya.

Yang terlemah jelas adalah Chaotic Heavenly Dog. Saat itu, matanya telah dicungkil dan pemeliharaannya telah dicuri, menyebabkannya membutuhkan waktu lama untuk pulih.

Ayam Neraka Hitam itu tidak buruk. Itu sudah mencapai Alam Abadi Surga Persatuan Agung.

Singkatnya, seluruh Sekte Tersembunyi meningkat dengan kecepatan yang sangat cepat. Setelah bencana berakhir, semua orang mungkin akan menjadi ahli yang bisa mendominasi area Dunia Abadi.

Tiga puluh tahun berlalu dalam sekejap mata.

Han Jue meletakkan Buku Kemalangan dengan puas.

Setiap sepuluh tahun, jika dia tidak mengutuk musuhnya, dia akan merasa tidak nyaman, seolah-olah hidupnya kehilangan sesuatu. Han Jue akan terus berkultivasi ketika seseorang mengganggunya.

Top Tier Cheat CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang