Saat pelajaran dimulai, tiba-tiba speaker pengumuman berbunyi. Jaemin merasa jengah dengan panggilan yang menyuruhnya ke ruang kepala sekolah.
Ada apa lagi hari ini, memangnya dia berbuat apa?
Setelah meminta izin guru, Jaemin keluar. Berjalan menuju ruang kepala sekolah di lantai satu. Sebelumnya Jaemin merapikan seragamnya lagi. Jangan sampai ia ditegur.
Tok tok tok
“Masuk.” suara kepsek terdengar.
Jaemin membuka pintu lalu masuk. Di sofa kulit berwarna coklat gelap, seseorang yang sangat bosan ia lihat sudah duduk disana dengan senyum sipitnya.
Siapa lagi kalau bukan Jeno.
“Duduk Na.” ucap Pak Kepsek, Pak Chen.
“Ada apa Pak?” tanya Jaemin to the point.
“Oh ngga ada apa-apa kok Na. Ini loh, Kakak kamu saya kasih tiket liburan ke Maldives. Ada dua tiket, kamu temani ya. Sekalian liburan bareng.” ucap Pak Chen ramah.
Jeno ikut tersenyum ramah.
“Makasih Pak, tapi saya ngga suka liburan.” ucap Jaemin.
Jeno menoleh, menatap Jaemin tajam. Lalu kembali menatap kepsek dengan senyuman.
“Aduh, kalo gitu saya ganti aja ya? Mau hadiah apa?” tanya Pak Chen.
“Ah ngga perlu repot-repot Pak.” ucap Jeno tersenyum.
“Jeno, kamu berhak dapat privilege dari sekolah.” ucap Pak Chen.
“Kalo gitu saya permisi Pak.” ucap Jaemin berdiri.
“Loh loh, mau kemana?” tanya Pak Chen.
“Urusan Bapak sama Jeno, bukan saya.” ucap Jaemin keluar setelah menunduk hormat.
“Pak, tiketnya saya terima. Terima kasih banyak.” ucap Jeno menunduk lalu menyusul Jaemin.
“Tunggu!” teriak Jeno.
Jaemin berhenti.
“Lo emang ngga punya sopan santun ya?” ucap Jeno.
“Bacot.” balas Jaemin.
“Dia Kepsek!” ucap Jeno menatap Jaemin tajam.
Jaemin memasukkan kedua tangannya ke saku celana, ikut menatap Jeno tajam.
“Lo sengaja minta gue dipanggil. Mau pamer?” tanya Jaemin.
“Ngerendahin gue lo?” tanya Jaemin lagi.
Jeno menukikkan alisnya tajam.
“Ngga dirumah ngga disekolah, lo sama aja bikin muak.” ucap Jaemin.
“Bener kata Papa, lo ngga berguna.” ucap Jeno.
“Lo pasti iri kan sama gue, makanya bertingkah urakan, caper.” ucap Jeno.
“Bangsat. Yang caper elo!” ucap Jaemin.
“Lo rebut semua perhatian Mama sama Papa dari gue!” tambah Jaemin.
“Nggak gue rebut, emang wajar kalo gue dapet lebih.” ucap Jeno.
“Anjing lo.” ucap Jaemin lalu setelahnya Jeno pergi meninggalkan Jaemin.
Jaemin terduduk di kursi yang disediakan tak jauh dari ruang kepsek. Jaemin hanya menunduk, menenangkan diri.
“Lo pasti iri kan sama gue, makanya bertingkah urakan, caper.”
Perkataan itu terus terngiang dikepala Jaemin. Mau urakan atau tidak, sama saja dia tidak bisa mendapatkan perhatian dari Papa dan Mamanya.
Prestasi? Jaemin berprestasi kok, cuma Jeno saja yang berlebihan. Jeno sudah seperti terobsesi dengan nilai 100 dan tamak menyabet kejuaraan-kejuaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | Jeno Jaemin ✔ end
Fanfiction#1 AU 6 Apr - 9 Mei 2022 Jaemin tidak sesempurna Jeno-Kakaknya. Jaemin selalu berada dibawahnya. Sedangkan Jeno selalu diatas dengan segala kasih sayang berlebihan dari Papa dan Mama. Tentu saja Jaemin iri. Papa selalu menjadikan Jeno dan Jaemin Ri...