Sooman menatap pintu ruangan kerjanya.
Bayang-bayang wajah Sehun yang tidak mau melihatnya sama sekali membuat hati Sooman sakit.
“Pak, mau saya buatkan teh?” tawar Bibi.
“Tidak.” jawab Sooman lalu masuk ke ruangan kerjanya.
“Ayah, Ayah serius soal memutuskan hubungan dengan Sehun?” tanya Suho 17 tahun lalu.
“Adikmu yang meminta, bukan Ayah.” jawab Sooman.
“Ayah, apa harus sampai memutuskan hubungan?” tanya Suho.
Sooman menatap Suho.
“Sudahlah, itu kan kemauan Adikmu.” ucap Sooman lalu meninggalkan Suho.
“Anak itu pasti akan datang menemuiku. Setidaknya untuk minta uang.” ucap Sooman.
“Selama ini dia menikmati hidup dariku. Mana mungkin Sehun bisa hidup sendirian di negara itu.” ucap Sooman.
“Rose, dasar wanita sialan. Jangan sampai kau menghancurkan hidup Sehun juga.” ucap Sooman.
Sooman meremas sebuah foto yang ia dapatkan dari pengawalnya. Foto pernikahan Suho dan Rose di Hawaii.
Suho benar-benar kehilangan akal. Bagaimana bisa dia kembali pada Rose dan meninggalkan berlian seperti Irene?!
“Kau akan tersakiti jika hidup dengannya, Suho.” gumam Sooman khawatir.
Tok tok tok
“Masuk.” ucap Sooman.
Salah satu pengawalnya masuk.
“Permisi Pak, saya mau menyampaikan sesuatu mengenai Na Jeno.” ucapnya.
“Jeno? Ada apa?” tanya Sooman.
“Na Jeno menuruni penyakit jantung bawaan seperti Pak Sooman dan Pak Suho.” ucapnya.
Sooman melotot.
“Jeno?!” tanya Sooman.
“Iya Pak, saya sudah memastikan sendiri.” ucapnya.
Sooman memegang kepalanya.
Dia benar-benar tercengang sekarang.
“Dan juga agen yang ada di Hawaii berasumsi Pak Suho akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat.” ucapnya.
“Suho akan kembali?!” tanya Sooman kaget.
Pengawalnya mengangguk.
“Kemungkinan begitu Pak, karena laptop Pak Suho terdeteksi mencari situs pemesanan tiket pesawat ke Jakarta.” ucapnya.
“Kenapa dia tiba-tiba...” gumam Sooman.
“Saya fikir pasti karena Pak Suho sudah tau mengenai Na Jeno yang menuruni penyakit jantungnya.” ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | Jeno Jaemin ✔ end
Fanfic#1 AU 6 Apr - 9 Mei 2022 Jaemin tidak sesempurna Jeno-Kakaknya. Jaemin selalu berada dibawahnya. Sedangkan Jeno selalu diatas dengan segala kasih sayang berlebihan dari Papa dan Mama. Tentu saja Jaemin iri. Papa selalu menjadikan Jeno dan Jaemin Ri...