07 : Ngrepotin

3.8K 357 6
                                    

Sudah setengah sebelas malam. Jaemin masih duduk tenang melihat aliran sungai. Jaemin tidak takut, dia sadar kalau supirnya menemani tidak jauh darinya. Jaemin menghela nafas lelah.

Na Jaemin, minta maaf sama Jeno!” ucap Suho tegas.

Jeno ngga pernah salah dimata Papa. Pasti kamu sendiri yang buat Jeno seakan cekik kamu.” ucap Suho.

“Haahhhh sialan...” keluh Jaemin mengusap wajahnya.

“Bunda lagi apa ya?” gumam Jaemin.

Jaemin mengeluarkan handphonenya, mencoba menelfon Bunda meski mungkin Bunda sudah tidur karena sudah larut malam.

Tut

Tut

“H-Halo?” ucap Bunda dengan suara serak.

Jaemin menegakkan punggungnya.

“Bun, ini Nana...” ucap Jaemin.

“Oh, Nana sayang.” ucap Bunda berubah ceria.

“Iya Bun, Nana bangunin Bunda ya? Maaf ya Bun.” ucap Jaemin.

“Ngga papa kok Na, bisa tidur lagi nanti. Kenapa sayang?” tanya Bunda.

“Ngga papa Bun, cuma ngga bisa tidur.” jawab Jaemin.

“Loh kan besok sekolah. Nanti ngantuk loh di sekolah.” ucap Bunda lembut.

“Iya nanti Nana tidur Bun, ngga tahu kenapa Nana pengen denger suara Bunda dulu.” ucap Jaemin sendu.

“Nana...” panggil Bunda ikut sendu.

“Kamu kabur lagi dari rumah?” tanya Bunda pelan.

“Ngga kok Bun, Nana di kamar.” ucap Jaemin.

“Ada suara klakson Na.” ucap Bunda.

“Kenapa Na? Nana dimana?” tanya Bunda khawatir.

“Nana cuma cape Bun, Nana pergi sebentar bukan kabur.” jawab Jaemin.

“Na...dengerin Bunda.” ucap Bunda.

“Nana boleh nangis kalau Nana mau. Laki-laki juga punya fase runtuhnya sendiri. Nana sudah cukup hebat dan kuat selama ini.” ucap Bunda.

“Bunda sayang banget sama Nana. Bunda khawatir kalau malam-malam begini Nana diluaran kedinginan. Pulang ya Na... mau bagaimanapun rumah tetaplah rumah.” ucap Bunda.

“Hiks Hiks... Bun.” panggil Jaemin terisak.

“Nana pengen hidup sama Bunda.” ucap Jaemin.

“Kenapa bukan Bunda yang ngelahirin Nana. Kenapa harus Mama?” tanya Jaemin sesenggukan.

Hiks

Hiks

“Nana... kamu tahu kan kamu itu anak Bunda. Jangan ngomong kaya gitu.” ucap Bunda.

“Tapi Nana cape banget Bun.” ucap Jaemin menangis.

“Nana mau sama Bunda aja.” ucap Jaemin.

“Nana! Jangan begini, hati Bunda sakit dengar Nana begini.” ucap Bunda bergetar.

“Maaf Bun. Maafin Nana.” ucap Jaemin.

“Pulang ya Na. Pulang dulu... janji sama Bunda, Nana harus selalu kuat.” ucap Bunda.

“Iya Bun. Nana pulang. Makasih dan maafin Nana ya Bun. Nana sayang Bunda.” ucap Jaemin.

“Bunda juga sayang Nana.” ucap Bunda lalu mematikan telefon lebih dulu seperti biasanya.

RIVAL | Jeno Jaemin ✔ endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang