UDAH BACA SAMPE SINI, MASA BELUM FOLLOW NI HAYOOOO
😅
Suho memandangi lantai marmer yang memantulkan dirinya. Dengan hening Suho melipat kertas putih yang sudah ia tulisi tadi.
“Rose. Aku akan kembali.”
“Jangan menungguku karena aku tidak tau kapan aku bisa kembali. Tapi sungguh, aku pasti akan kembali padamu.”
“Kamu wanita yang paling kucintai di dunia ini. Aku mengakui itu sejak dulu. Kamu yang terindah dari semuanya yang pernah kutemui.”
“Roseanne.”
“Aku pulang dulu ke Jakarta untuk melihat anakku Jeno. Demi Tuhan aku tidak bisa mengenyahkan Jeno dari pikiranku semenit saja.”
“Aku benar-benar merindukan anakku, Rose.”
“Kamu pasti tau kalau aku menyayangi Suho dengan sangat. Maka kamu harus tau kabar ini. Jeno sakit jantung, Rose.”
“Dia pasti butuh aku setiap dia sakit, maka aku harus pulang.”
“Entah kenapa dimimpi panjangku kemarin aku sangat ketakutan karena Jeno terasa jauh dariku.”
“Aku perlu melihat dia secara nyata. Maka tolong izinkan aku menemuinya dulu sebentar.”
“Aku mencintaimu Rose. Ayo buat keluarga yang indah seperti impianmu. Aku janji akan kembali.”
Suho menatap Rose yang masih terlelap, kemudian menghela nafas kecil. Satu koper cukup untuk pulang sebentar ke Jakarta.
Sungguh Suho resah bukan main karena mimpinya.
“Papa akan pulang Jen.” ucap Suho.
Suho melangkahkan kaki pergi meninggalkan hotel yang ia tempati selama honeymoon bersama Rose.
~
Sekitar 2 tahun lalu
“Kau tau film keluarga cemara?” tanya Suho.
“Bapak menanyakan film? Tumben sekali.” ucap Chen, Sekertaris Suho sekaligus junior kuliah Suho.
“Ya aku tanya saja. Anakku Jeno terus membicarakan film itu. Katanya bagus.” ucap Suho.
“Memang bagus Pak.” jawab Chen.
“Sebagus apa? Memang tentang apa?” tanya Suho.
“Tentang keluarga.” jawab Chen.
Suho berdecih.
“Cih, ku kira tentang apa.” ucap Suho.
“Jelas-jelas judulnya keluarga cemara, ya tentang keluarga lah! Aneh si bos.” batin Chen.
“Apa saya boleh tanya hal diluar pekerjaan Pak?” tanya Chen.
“Tanya saja. Lagipula aku sedang lelah membahas pekerjaan.” ucap Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | Jeno Jaemin ✔ end
Fanfic#1 AU 6 Apr - 9 Mei 2022 Jaemin tidak sesempurna Jeno-Kakaknya. Jaemin selalu berada dibawahnya. Sedangkan Jeno selalu diatas dengan segala kasih sayang berlebihan dari Papa dan Mama. Tentu saja Jaemin iri. Papa selalu menjadikan Jeno dan Jaemin Ri...