23 : Tidak Akan Pernah Melupakan

3.2K 292 9
                                    

Brruuuuuummmm

Brummm

Jaemin menghentikan motornya di pinggir sungai yang biasa ia datangi saat sedih.
Tidak ada tempat yang lebih baik selain ini.
Sejujurnya, di tempat ini juga dia jadian dengan Winter.

Makan ice cream dengan Winter. Jalan-jalan sore dengan Winter. Ada banyak kenangan mereka disini yang tidak akan mungkin Jaemin lupakan.

Jaemin menghela nafas, memijat-mijat matanya agar sembabnya berkurang.
Ini kali kedua Jaemin menangis hebat. Alasannya sama-sama karena ditinggalkan.

Pertama ditinggal Bunda. Kedua ditinggal Winter.

“Bunda...” lirih Jaemin serak.

“Tolong bilangin sama Tuhan, jangan lagi buat Nana ditinggalkan. Nana ngga suka ditinggal Bun...” parau Jaemin.

“Nana bingung, mau pergi ke siapa kalau Nana butuh sandaran...” ucap Jaemin.

“Winter pasti bakal baik-baik aja kan ya Bun...” ucap Jaemin bermonolog.

“Apa selama ini Nana udah cukup membahagiakan dia?” ucap Jaemin.

“Nana sayang banget Bun sama Winter.” ucap Jaemin.

Kelinci salju! Mulai sekarang panggilan sayang kita kelinci salju.” ucap Winter ceria.

“Kenapa kelinci salju?” tanya Jaemin.

“Kamu kaya kelinci, aku kaya salju, Winter soalnya. Hehe.” ucap Winter.

“Ada-ada aja pacar aku.” ucap Jaemin.

“Hihi, mau itu dong melon!” ucap Winter.

“Jeruk ngga suka?” tawar Jaemin.

Saat itu memang Jaemin sedang menjenguk Winter di rumah sakit.

“Eung, engga!” ucap Winter.

“Jangan terlalu imut. Aku bisa meleleh.” ucap Jaemin gemas.

“Hihihi cayang Jemin.” ucap Winter.

Jaemin mengusap dadanya yang makin sesak tiap mengingat memori-memorinya dengan Winter. Tega sekali, tega sekali pergi tanpa pamit tanpa peluk. Tega sekali kamu.

Jaemin berjongkok, menangis lagi meski jujur sangat lelah menangis.

“Kakak? Kakak yang waktu itu kan?” panggil seseorang.

Jaemin mendongak.

Rupanya dia, anak yang berjualan susu strawberry dulu.

“Kakak nangis? Kenapa?” ucapnya khawatir ikut berjongkok di depan Jaemin.

“Bukan urusan lo.” balas Jaemin sesenggukan.

“Gapapa Kak ditangisin aja biar lega.” ucapnya.

“Bacot banget sumpah.” ucap Jaemin.

Meski begitu Jaemin akhirnya makin menangis.

“Gue abis kehilangan orang yang gue sayang.” ucap Jaemin.

“Dia ngga nepatin janji. Dia ninggalin gue.” ucap Jaemin.

“Gue sayang banget sama dia. Kenapa dia ninggalin gue. Gue salah apa?” isak Jaemin.

“Kak...” ucapnya.

“Segala sesuatu itu ngga ada yang abadi. Suatu saat, apapun yang kita miliki akan hilang, akan pergi.” ucapnya.

“Tapi ngga akan memungkiri kalau kita pernah memilikinya.” ucapnya.

“Kakak tenang aja, pelan-pelan diikhlaskan ya Kak.” ucapnya menenangkan.

RIVAL | Jeno Jaemin ✔ endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang