34 : Janji Ya

3K 338 7
                                    

Jeno duduk di kursi meja belajarnya. Matanya menatap naik turun pada chat yang ia baca. Chat itu dari Jake.

Jeno sudah minta tolong pada Jake untuk membantunya mencari tau tentang selingkuhan Papanya dan tentang  Kakaknya, Jaehyun.

Jake menggunakan asisten pribadinya untuk menyelidiki ini.

Sekarang, Jaehyun tinggal di Hawaii bersama Om Sehun. Rose, Tante sekaligus selingkuhan Papa sedang di Indonesia, untuk mengurus cabang baru perusahaannya.

Jaehyun hidup dengan nama Na juga. Karena Sehun juga bermarga Na.

Jeno masih penasaran. Kenapa bisa Papa melakukan hal keji seperti ini. Roseanne itu istri Adiknya sendiri. Kenapa bisa Papa punya hubungan gelap dengannya?!

Drrrttt

Drrtttt

Cupu is calling...

Jeno terhenyak, dia lupa mengganti nama kontak Jungwoo.

“Halo.” ucap Jeno.

“Jen. Lo dimana?!” tanya Jungwoo terdengar panik.

“Rumah. Kenapa?” tanya Jeno.

“Lo ngga liat berita hah?! Cepet buka link yang gue kirim.” ucap Jungwoo.

Jeno mencarinya lalu menekannya.

PRESDIR NA CORP DIDUGA MEMILIKI KEKASIH GELAP! HAL INI SANGAT MENGEJUTKAN PUBLIK.

(NS) PRESDIR NA CORP KENCAN TERBUKA DI MALL X. BERIKUT INI FOTO MESRA MEREKA.

KONTROVERSI (NS) PRESDIR SUKSES NA CORP MENGEJUTKAN NETIZEN. PERUSAHAAN TERBESAR DI INDONESIA INI RAMAI DISOROT PUBLIK.

“Fu*k!” umpat Jeno.

“Jen? Jeno?” panggil Jungwoo.

“Mama drop. Jangan sampai Mama tau.” ucap Jeno.

“Iya Jen. Lo harus jagain Mama Irene.” ucap Jungwoo.

“Gue udah sembuh. Bunda ngajak gue pulang ke Malang sebentar.” ucap Jungwoo.

“Hm.” balas Jeno sambil memijat kening.

“Kalo ada apa-apa kabarin ya Jen. Mau gimanapun, kita tetep keluarga Jen.” ucap Jungwoo.

Jeno terdiam.

“Sebagai Kakak, sesakit atau sekalut apapun lo, lo harus ada paling depan untuk mereka Jen. Jagain apa yang lo punya.” ucap Jungwoo.

Sambungan terputus.

Jeno menunduk, menatap kosong meja belajarnya.

“Papa bener-bener bikin gue gila.” gumam Jeno.

Kepalanya mulai sakit.

Jeno meremas rambutnya sendiri.

“Saat-saat gini kenapa harus sakit njing!” gumam Jeno memukuli kepalanya ke meja belajar.

Dug

Dug

Dug

Dug

“Anjing! Sakit!” keluh Jeno.

Dug

Dug

Jeno mencari-cari rokok, dia belum merokok hari ini.

“Anjing! Habis!” umpat Jeno saat tau stok rokoknya habis.

Jeno baru ingat semalam dia menghisap 7 batang rokok sekaligus.

RIVAL | Jeno Jaemin ✔ endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang