Pagi yang cerah.
Jeno menghirup udara dari jendela yang ia buka. Jeno melamun, melihat anak-anak bermain di taman sana membuatnya teringat masa lalu.
“Pa, itu kardus besar di kamar Jeno isinya apa?” tanya Jeno saat SMP.
“Oh itu buku yang harus kamu pelajari Jen.” ucap Suho.
“Jeno masih belum nyelesein yang kemarin Pa.” ucap Jeno.
“Belum selesai? Kok bisa. Kamu harus lebih rajin Jen, pelajaran SMP udah mulai sulit.” ucap Suho.
Jeno memilin ujung bajunya.
“Pa, sebenernya Jeno pengen ikut camping tahun ini.” ucap Jeno.
Suho meletakkan Ipadnya dan menatap Jeno.
“Camping itu ngga enak Jen. Banyak nyamuk, dingin, menakutkan juga di alam bebas. Papa ngga mau kamu kenapa-napa.” ucap Suho.
“Tapi Pa, temen Jeno bilang Jeno payah. Jaemin ikut masa Jeno engga.” ucap Jeno.
“Jeno. Papa ngelarang kamu karena Papa sayang sama kamu. Harusnya kamu ngerti.” ucap Suho.
Jeno menunduk.
“Kalo gitu tolong daftarin Jeno ke les futsal kaya Jaemin Pa.” ucap Jeno.
“Futsal? Ngga bisa. Nanti kaki kamu terkilir, atau kamu jatuh gimana?! Papa ngga mau kamu terluka sedikitpun, Jeno.” ucap Suho.
Jeno menunduk lagi.
“Pa..Jeno ngga pernah ngelakuin hal yang remaja cowok lakuin.” ucap Jeno.
Suho memegang pundak Jeno.
“Semua yang teman kamu lakuin itu buang-buang waktu. Dulu, semasa Papa remaja juga Papa rajin belajar. Hasilnya apa? Papa sukses sekarang. Jeno juga harus begitu.” ucap Suho.
“Apa Jeno bisa sukses kaya Papa?” tanya Jeno.
“Tentu dong! Kamu kan anak Papa.” jawab Suho tersenyum.
“Jadi, sekarang fokus belajar saja ya. Ngga usah ngelakuin hal yang ngga berguna kaya Adikmu.” ucap Suho.
“Iya Pa.” ucap Jeno.
Jeno menghela nafas.
“Pa, Papa sayang banget sama Jeno?” tanya Jeno.
Suho mengelus rambut Jeno.
“Sayang banget dong. Kamu ngga perlu tanya juga pasti menyadari kan sebesar apa Papa menyayangimu.” ucap Suho.
Jeno mengangguk.
“Lihat itu, bintangnya banyak.” tunjuk Suho ke langit.
Jeno tersenyum.
“Pa.” panggil Jeno.
“Iya?” balas Suho.
“Kenapa Papa ngga sayang Jaemin?” tanya Jeno.
Suho menghela nafas.
“Karena Jaemin ngga bisa buat Papa sayang ke dia.” jawab Suho.
Jeno bingung dengan jawabannya.
“Kamu ngga usah tanya soal itu.” ucap Suho.
“Ah, iya Pa maaf. Abisnya temen Jeno bilang katanya Jaemin anak angkat, makanya Papa ngga sayang dia. Emang bener ya Pa?” tanya Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | Jeno Jaemin ✔ end
Fanfic#1 AU 6 Apr - 9 Mei 2022 Jaemin tidak sesempurna Jeno-Kakaknya. Jaemin selalu berada dibawahnya. Sedangkan Jeno selalu diatas dengan segala kasih sayang berlebihan dari Papa dan Mama. Tentu saja Jaemin iri. Papa selalu menjadikan Jeno dan Jaemin Ri...