Suho memijit keningnya. Mengambil nafas berulang kali tidak berhasil membuat pikirannya rileks.
Hawaii yang ramai, cuaca yang cerah, dan pemandangan yang indah terlihat biasa saja bagi Suho.
Bagaimana bisa Jaemin tidur dengan Rose. Kalaupun Jaemin marah karena Suho selingkuh, tapi Rose itu Tantenya sendiri!
Anak itu benar-benar tidak waras, tidak punya otak.
Tanda terimakasih katanya? Anak biadab.
Drrrrtttttt
Sekertaris Chen is calling....
Suho mengangkatnya.
“Halo.” ucap Suho.
“Maaf mengganggu Pak, ada hal yang harus saya sampaikan.” ucap Chen.
“Ya. Sampaikan.” ucap Suho.
“Na Jeno kabarnya melarikan diri dari rumah sakit. Lalu ditemukan oleh teman-teman Na Jaemin dan dibawa lagi ke rumah sakit.” ucap Chen.
“Melarikan diri?!” ucap Suho kaget.
“Iya Pak. Dahinya dibenturkan ke pohon sambil berteriak. Banyak orang-orang yang merekam dan disebarkan ke media sosial.” ucap Chen.
“Teman Na Jeno, anak beberapa CEO teman Bapak menggunggah ulang ke forum konglomerat.” ucap Chen.
“Saya dan rekan sudah berhasil menghapus semua video itu hingga tak tersisa satupun.” ucap Chen.
Suho menghela nafas.
“Kerja bagus. Reputasiku memang sangat penting.” ucap Suho.
“Jeno bagaimana?” tanya Suho.
“Sedang dirawat lebih intensif. Nyonya Irene dan Nyonya besar ada di rumah sakit. Tapi, saya dapat info kalau Na Jaemin tidak ada disana.” ucap Chen.
“Maksudmu?” tanya Suho.
“Na Jaemin tidak ada dirumah sakit Pak.” ucap Chen.
Suho berpikir.
“SUHO! SUHO!” teriak Rose.
Suho menoleh.
“SUHO! JAEHYUN TIDAK ADA! DIA TIDAK ADA DIMANA-MANA!” teriak Rose.
Suho mematikan telefonnya.
“Apa maksudmu?” tanya Suho.
“JAEHYUN PERGI! BAGAIMANA INI SUHO?!” ucap Rose.
“AKU SUDAH HUBUNGI PEMBANTU RUMAH, KATANYA DIA BELUM PULANG SEJAK KULIAH. DI KAMPUS JUGA TIDAK ADA!” ucap Rose.
“Tenanglah. Jangan berteriak, kepalaku sakit.” ucap Suho.
“TENANG?! KAMU MINTA AKU TENANG SAAT ANAK KITA TIDAK ADA?!” teriak Rose.
“ROSE!” bentak Suho.
“AYO CARI JAEHYUN!” ucap Rose lalu menarik tangan Suho.
Suho memengang kepalanya. Pikirannya bercabang kesana-kemari. Suho sangat pusing.
Suho memutuskan untuk ikut mencari Jaehyun. Bagaimanapun Jaehyun juga anaknya. Dia kesini juga untuk meminta restu pernikahan darinya.
Suho dan Rose turun ke lantai satu.
Drrrrrrttttt
“Hahhh siapa sih?!” ucap Suho kesal.
Istriku is calling...
“ Irene mau apa dia?” gumam Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | Jeno Jaemin ✔ end
Fanfiction#1 AU 6 Apr - 9 Mei 2022 Jaemin tidak sesempurna Jeno-Kakaknya. Jaemin selalu berada dibawahnya. Sedangkan Jeno selalu diatas dengan segala kasih sayang berlebihan dari Papa dan Mama. Tentu saja Jaemin iri. Papa selalu menjadikan Jeno dan Jaemin Ri...