5-6

1K 116 1
                                    

Bab
05: Adegan TOP9 terkenal, Ming Zuo hingga Tao Shi! ! ! (meminta bunga)
..
Dunia Naruto, Sekolah Ninja Desa Konoha,

di ruang kelas sesi pengarahan lulusan, sekelompok gadis mengepung Sasuke, mencoba berdiskusi dengannya tentang video inventaris yang muncul di benak semua orang kemarin.

"Sasuke-kun, aku percaya kamu akan sekuat Clark di masa depan, dan kamu akan menjadi legenda di dunia ninja!"

Sakura duduk tidak jauh, menatap anak laki-laki berambut hitam dingin di depannya. dengan wajah penuh kekaguman.

"Hanya dia? Akulah yang bisa menjadi legenda ninja di masa depan!"

Melihat Sasuke yang dikelilingi oleh sekelompok gadis, Naruto langsung melompat ke meja Sasuke, begitu dekat hingga hidung mereka hampir bersentuhan.

"Naruto, apa yang kamu lakukan?!"

Sekelompok gadis menatap Naruto, "Jangan memprovokasi Sasuke-kun!"

Tidak apa-apa, Naruto bahkan lebih marah,

apa bagusnya orang ini?

Sepertinya ada arus listrik di matanya saat dia menatap Sasuke.

"Sasuke-kun, bersihkan Naruto untuk makan!"

Kata-kata Sakura di sisi api segera membangkitkan minat seorang anak laki-laki di depannya. Tanpa sadar lengannya berayun, dan kebetulan mendorong pinggang Naruto.

"Boom!" Detik

berikutnya, semua orang tercengang. Karena angle-nya terlalu cocok, Naruto didorong oleh bocah seperti ini, dan dia langsung mencium Sasuke.

Semburan muntah langsung menuju ke otak keduanya, dan keduanya berpisah pada saat yang sama dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, muntah dan batuk sambil mencubit leher mereka.

Aura pembunuhan dengan cepat muncul di wajah gadis-gadis yang terpana,

tetapi pada saat ini, gambar inventaris baru tiba-tiba muncul di benak semua orang.

Saat saya melihat sampulnya dengan jelas, seluruh ruang kelas tiba-tiba menjadi sunyi senyap, dan jarum bisa terdengar jatuh.

Semua orang pertama-tama memiliki perasaan tidak nyata, dan kemudian mata semua orang secara bertahap menjadi luar biasa.

"Tidak mungkin!!!"

Setelah hening sejenak, Sakura berseru, wajahnya penuh ketidakpercayaan.

"Hokage Ketujuh, Naruto Uzumaki?!!!" teriak Ino.

Setelah melihat judul dan sampul video inventaris, dua karakter utama, Naruto dan Sasuke, semakin tercengang.

"Bagaimana aku bisa memeluknya?!"

Sasuke merasa keterlaluan di dalam hatinya.

Dia tidak tahu siapa Otsutsuki Momo, tetapi di sampul ini saja, dia dan Naruto terlihat sangat baik sehingga dia hampir tidak berani berani. Percayalah bahwa ini adalah milikmu. diri masa depan.

"Aku akan berteman dengan Sasuke?!"

Naruto tercengang pada awalnya, tetapi dia segera menyadari sesuatu, dan ketika dia bersemangat, seluruh orang tampaknya dilanda kebahagiaan yang tak terlukiskan, dan dia merasa sedikit pusing untuk sementara waktu.

"Aku benar-benar akan menjadi Hokage di masa depan!!! Sangat tampan!!!!"

Naruto berteriak bersemangat, melompat ke dalam kelas, rambut pirangnya hampir menyentuh langit-langit.

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang