Bab 129: Kapten Marvel menghancurkan Kuil, dan dunia bergetar!!! (Langganan)
Cahaya ajaib merah tua itu seperti darah yang terbakar, meremas setiap inci tubuh Thanos setiap saat, membuat Thanos merasakan sakit yang tak tertahankan untuk pertama kalinya.
Saat armor perang jatuh dengan cepat, dia tidak bisa lagi menahan, menggertakkan giginya dan meraung:
"Biarkan pesawat ruang angkasa segera menembak dan meriam salvo turun!!!"
Begitu kata-kata ini keluar, Lima Jenderal Obsidian tercengang, dan semua prajurit di seluruh Kuil juga tercengang.
Setidaknya setengah dari medan perang di bawah ini adalah orang-orang kita, jadi kamu ingin pesawat ruang angkasa menyerang tanpa pandang bulu??
Wajah Thanos seperti biasa, dan dia tidak merasa malu hanya karena kata-kata ini keluar dari mulutnya sendiri di dunia paralel,
Lagi pula, ketika dia menjadi gila di Titan, dia melakukan sesuatu yang jauh lebih menakutkan daripada ini.
Saat itu, saya hampir dibunuh oleh penyihir ini, bagaimana saya bisa begitu peduli ???
Di dunia surga, banyak penggemar Thanos juga tercengang. Setelah bereaksi terhadap kata-katanya, ada ekspresi tidak percaya di mata mereka.
"Thanos... dia seharusnya memasuki perang demi keseimbangan alam semesta, apakah dia tidak peduli dengan kehidupan bawahannya??"
Hati banyak penggemar Thanos terguncang untuk pertama kalinya karena adegan ini.
Marvel Cinematic Universe, Ghost Slayer World, Hokage World, Pirate World, Shinigami World, DC Movie Universe, Dragon Ball World, dan banyak orang baik lainnya yang sangat menghargai kehidupan. Gelombang kemarahan naik.
"Itulah yang terus dia katakan tentang memberikan segalanya untuk keseimbangan alam semesta??" Dunia Hokage, Sakura kecil berkata dengan marah.
Di DC Cinematic Universe, mata Diana membeku, "Just another Darkseid."
Di dunia Blade of Ghost Slayer, sekelompok pembangkit tenaga listrik tingkat pilar memiliki niat membunuh di mata mereka, "Saya khawatir hanya hantu yang bisa melakukan hal seperti membunuh bawahannya sendiri!"
Dalam video tersebut, Jenderal Deathblade juga bertanya dengan tidak percaya: "Tapi, Tuanku, pasukan kita juga akan terkena!!"
"Cepat dan lakukan !!!"
Thanos meraung, dan armor di tubuhnya hancur, retak seperti tanah yang dijemur di musim kemarau yang parah.
Jenderal Deathblade menggertakkan giginya, tetapi masih mengirim pesan ke kru Kuil menggunakan pengontrol.
Segera, laras senapan diatur dengan rapi, dan tembakan biru biru menghantam bumi seperti hujan meteor, mengenai semua orang di medan perang tanpa pandang bulu.
Boom boom boom boom!!!!
Itu adalah pemandangan yang menakutkan, untuk sementara waktu, saya tidak tahu berapa banyak tentara yang meratap,
Secara khusus, garda depan dan pengintai Chitauri menatap Kuil dengan tidak percaya, dan tidak dapat memahami mengapa Thanos ingin menembaki mereka pada saat yang bersamaan.
Di Marvel Cinematic Universe, banyak orang yang berpisah, karena banyak dari tentara koalisi di belahan bumi dalam video adalah kerabat dan teman mereka.
Mereka telah dimusnahkan oleh jentikan jari Thanos,
Ini hanya karena Hulk menjentikkan jarinya dan kembali ke alam semesta, dan dia mati lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
FanfictionLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...