Bab 45: Pertempuran yang mengejutkan, ini pasti Super Saiyan!
..
Melihat adegan kematiannya sendiri, Vegeta terdiam, jarum yang jatuh di seluruh pesawat ruang angkasa bisa terdengar, dan pupil Naba gemetar, dan sulit baginya untuk menerimanya untuk sementara waktu.Saiyan tidak pandai mengekspresikan perasaan mereka, tetapi Naba melihat Vegeta tumbuh dewasa, bagaimana mungkin dia tidak tersentuh ketika dia melihat gambar seperti ini.
Tapi Vegeta menggelengkan kepalanya, "Jangan katakan apa-apa."
"Jika Kakarot bisa mengalahkan Frieza, kematianku tidak akan layak disebut sama sekali."
Vegeta menegang dan menatapnya sejenak Melihat gambar itu,
meskipun, pada permukaan, dia tampaknya tidak memiliki banyak reaksi, tetapi dia berteriak dalam hatinya:
"Kakarot, bunuh Frieza, balas dendam para Saiyan, biarkan aku melihat, kamu balap super. Kekuatan demihuman!!!" Dalam
gambar, momentum tak terlihat melonjak antara Sun Wukong dan Frieza, dan hanya ada siulan angin di seluruh Namek.
Semua kata tampaknya tidak penting, tekanan pada Wukong meningkat, dan banyak penonton di surga gugup.
ledakan! ! !
Niat membunuh tampak nyata, dan saat berikutnya, seluruh bumi runtuh, dan sosok Goku menghantam depan Frieza dalam sekejap, dan gelombang kejut yang mengerikan menghancurkan Frieza menjadi abu dalam sekejap.
Kemudian, sosok keduanya hanya berhenti sejenak dan kemudian keduanya menghilang.
Bayangan tinju terhuyung-huyung, sosok-sosok itu terdistorsi, dan tubuh keduanya bertabrakan dengan langit seluruh Namek seperti dua pita, dan ribuan suara meledak dalam sekejap mata.
Boom boom boom boom! ! ! ! !
Guntur menari dan gunung runtuh. Keduanya bertarung hanya dalam beberapa detik, dan akibatnya dengan cepat mengubah medan seluruh Namek.
Setiap kali kedua belah pihak bertabrakan, ada kekuatan yang membuat banyak penonton di surga dan dunia bergetar.
Pertarungan baru saja dimulai, tetapi kekuatan yang mereka tunjukkan adalah sesuatu yang tidak dapat mereka capai bagaimanapun caranya, seperti kesenjangan antara dewa dan semut, tidak mungkin dicapai melalui kultivasi.
Menyadari bahwa Kakarot tidak bisa terluka oleh serangan meninju dan menendang itu, mata Frieza mengeluarkan dua gelombang
cahaya.Meskipun Goku dengan mudah mengelak, seluruh Namek terguncang keras,
Boom! ! ! !
Magma yang mengerikan keluar dari bawah kerak bumi, dan asap hitam yang menakutkan naik dengan ledakan,
sepertinya serangan sederhana, tetapi dengan mudah menembus seluruh planet.
Serangan seperti itu benar-benar di luar dimensi yang sama dengan video sebelumnya!
Penonton yang tak terhitung jumlahnya merasa ngeri dengan adegan ini, tetapi sebelum mereka bisa mengatakan apa-apa, Frieza menembakkan meriam, menyebabkan awan jamur yang menembus atmosfer meledak di atas bumi yang runtuh.
Cahaya ledakan yang menyala-nyala terlihat jelas di alam semesta, seperti jamur emas yang tumbuh entah dari mana di atas bola,
permukaan seluruh planet hancur, dan atmosfer seperti air pasang yang surut dengan cepat, bubar dalam sekejap.
Awan jamur bercampur dengan debu kerak bumi menghalangi sinar matahari, dan itu benar-benar gelap dalam radius tertentu
. Suara pertempuran masih berlanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
Fiksi PenggemarLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...