9-10

1K 101 1
                                    

Bab 09: Empat bayangan dalam sekejap, takut! (untuk koleksi, untuk bunga)
..
"Dia...dia memakan temannya?!!!"

Di Pirate World, mata Usopp dan Chopper hampir keluar, dan bahkan Luffy pun tercengang,

"Bagaimana bisa ada kegilaan seperti itu? Orang-orang yang ada?!!

Hantu menghancurkan dunia, setelah melihat adegan ini, hantu utama Shangxian dan penari hantu meninggalkan air liur yang tidak memuaskan di sudut mulut mereka, "

Kelihatannya... enak!!"

"Jika kamu bisa Makan makhluk kuat seperti dia, kita pasti bisa berdiri di bawah sinar matahari!" teriak Yuhu.

Di gambar, sosok Sasuke berkedip, roda tulisan terbuka ke giok angsa tiga, dan dia mengayunkan pedang Kusanagi ke leher gaya persik.

Namun, gambar pemisahan mayat tidak muncul dalam imajinasi, tetapi terdengar suara emas dan batu bertabrakan. .

Peach-style mengangkat kepalanya dengan senyum muram di wajahnya, "Sudah terlambat, pria berjubah hitam!"

Momentum yang tak tertandingi menyebar, dan uap putih agung menyapu seluruh area.

Ketika kabut tebal menghilang, bagian atas Peach -style's face Mereka semua menjadi hitam, rambut putih mereka berkibar liar, dan tanduk di kepala mereka berdiri.

"Zheng!"

Mata Tao Shi yang awalnya pucat berubah menjadi emas, dan mata reinkarnasi emas terbuka di dahinya. Seluruh orang itu benar-benar berbeda dari saat sebelumnya.

"Cara yang jahat, kamu tampaknya sangat bangga memakan temanmu sendiri?!" Mata roda tulisan Sasuke berubah, dan dia sudah berpikir untuk membunuh.

"Kinshi bersedia menjadi kekuatanku, ini adalah praktik keluarga kami, kalian makhluk rendahan tidak bisa memahaminya sama sekali!"

"Serangga yang berani melawan Tuhan, kamu akan segera menjadi makananku seperti Jinshi!"

Otsutsuki The suara gaya persik jatuh, dan dengan raungan keras, pohon raksasa di belakangnya seperti pilar ke langit runtuh di tempat.

Gelombang menakutkan menyebar, dan gelombang kejut yang menakutkan keluar dari permukaannya, dan permukaan seluruh area digulung dalam sekejap seperti kertas.

Angin kencang menyapu, dan pembangkit tenaga listrik tingkat bayangan utama yang mampu secara stabil mengendalikan gaya Otsutsuki-jin bersama-sama barusan semuanya terbang terbalik seperti orang-orangan sawah.

Kecuali Sasuke dan Naruto, tidak ada seorang pun di lapangan yang bisa menstabilkan sosok mereka.

Pada saat ini, banyak orang di dunia surga merasakan perasaan gemetar yang mendalam, dan mata seperti buah persik membuat mereka merasa seolah-olah jiwa mereka sedang ditatap oleh binatang buas.

"Ini...Shen Luo Tianzheng?!!!" Di

markas organisasi Xiao, Nagato, yang selalu relatif tenang, berteriak ngeri.

"Jadi, mata di tubuhnya ini benar-benar mata reinkarnasi!"

"Bagaimana ini mungkin?! Apakah orang-orang ini ada hubungannya dengan Dewa Enam Jalan?!" Xiao Nan berkata tidak percaya.

Hei Jue gemetar di hatinya, tapi di permukaan dia sama seperti orang lain. Di seluruh organisasi Xiao, dia adalah satu-satunya yang tahu segalanya saat ini.

Dia menggertakkan giginya diam-diam. Sekarang semua orang di sini adalah caturnya. semuanya harus berjalan semulus

yang direncanakan! !

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang