Bab
41: Bintang Vegeta meledak, di mana mimpi dimulai! (untuk koleksi, untuk bunga)
..
Bersamaan dengan tawa Frieza yang menjengkelkan, proyektil ledakan bintang yang dibentuk oleh pengumpulan magma dengan cepat meluas, dandalam proses jatuh, seperti matahari yang mengembang dengan hebat, panas terik yang sangat menakutkan meletus!
Langit Star Vegeta membengkak, dan langit sepenuhnya tercermin dalam warna merah darah.
Di bawah mata gemetar dan putus asa dari Saiyan yang tak terhitung jumlahnya, ledakan bintang meledak menjadi cahaya yang menyilaukan, tiba-tiba menekan dengan nafas kematian!
Rasa penindasan yang tak tertandingi membuat pembangkit tenaga listrik dari dimensi yang tak terhitung jumlahnya ketakutan, dan mereka merasakan perasaan tercekik membakar jiwa mereka!
Pada saat ini, saya tidak tahu berapa banyak tubuh manusia yang memilah-milah sekam, dan bahkan banyak makhluk yang telah lama terkenal di dunianya masing-masing sekecil semut, dan pikiran mereka terkejut!
Semua orang melihat Bardock mengaum dan bergegas ke langit, mencoba menyelamatkan klannya,
tetapi di depan bom starburst yang cukup untuk menghancurkan planet ini, dia seperti lalat capung, dan seluruh tubuhnya langsung berubah menjadi abu terbang.
Di wajah ketakutan dan jeritan menyedihkan dari Saiyan yang tak terhitung jumlahnya, ledakan bintang tiba-tiba membombardir Star Vegeta.
ledakan! ! ! ! ! ! !
Atmosfir tersublimasi pada saat ini, kerak seluruh planet bergetar hebat, dan itu benar-benar runtuh dalam beberapa detik. Satu demi
satu retakan menutupi permukaan seluruh bintang Vegeta.
Dengan kilatan sinar yang tak terhitung jumlahnya, cahaya api yang belum pernah terjadi sebelumnya Dengan ledakan, seluruh planet meledak di tempat,
melihat pemandangan yang begitu menghancurkan, pandangan dunia dari dunia surga dan pembangkit tenaga listrik yang tak terhitung jumlahnya benar-benar runtuh.
"..."
"Ini, apa ini..." "Ini
sama sekali tidak dalam dimensi yang sama..."
"Bagaimana bisa ada keberadaan yang begitu menakutkan..."
Aku tidak tahu berapa banyak dunia, rumor terdengar seperti mimpi,
Terutama semua orang yang menanyakan Frieza sebelumnya, semua keyakinan di hati mereka hilang saat ini, seolah-olah jiwa telah ditembus, setengah dari tiga jiwa dan tujuh jiwa telah hilang, dan mata mereka tumpul.
"Bagaimana ini mungkin ..." Di dunia dewa kematian, semua kapten divisi ketiga belas Guardian benar-benar bodoh.
Kruk lelaki tua Yamamoto Yuanyuzhai jatuh ke tanah, dan mata tuanya tidak bisa berhenti bergetar.
Di Istana Xuye , wajah Shiren terkejut, ekspresi Aizen hampir runtuh, dan dia kehilangan suaranya:
"Mungkinkah Frieza adalah makhluk terkuat di alam semesta yang telah berevolusi hingga batasnya?!"
Dibandingkan dengan Frieza ini,
dia dan Bengyu itu sial! ! ! !
"Bagaimana dia bisa begitu kuat ?!"
Di dunia bajak laut, kognisi Empat Kaisar runtuh pada saat ini.
Permaisuri Hancock merosot di atas takhta, "Sungguh indah, kekuatan yang menakutkan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
Fiksi PenggemarLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...