71-72

601 58 3
                                    

Bab 71: Video berakhir bahagia, dan eksekusi Anlan dimulai!!! (silakan berlangganan)

"Bagaimana, bagaimana ini bisa terjadi?!"

Di dunia Dragon Ball, Frieza hampir tercengang,

Bahkan jika dia telah hidup selama bertahun-tahun, jejak pembakaran, pembunuhan, dan penjarahan ada di seluruh alam semesta, dan dia belum pernah melihat hal seperti itu.

Sudah berubah menjadi permen, Anda masih ingin menunjukkan??!!

Di sisi lain, bahkan Vegeta dan Goku benar-benar tercengang,

Apakah ini masih mungkin??!!

Di Pulau Guixian, sekelompok orang saling menatap dengan mata besar dan mata kecil, hampir tidak dapat berbicara. Mereka dikejutkan oleh pemandangan ini hingga tingkat yang tak tertandingi, dan pandangan dunia mereka benar-benar ditumbangkan.

Di dunia One Punch Man, rahang serigala yang lapar akan jatuh ke tanah,

Bahkan dia, yang selalu menolak untuk mematuhi Saiyan, tidak bisa berkata-kata saat ini.

One Piece World, mata Doflamingo jatuh ke tanah dengan mengeong, dan bahkan pupil matanya mulai bergetar,

Hanya bercanda "Ya, itu permen kopi?!"

Takdir dunia, jantung Nona Tohsaka Rin berdetak kencang,

"Kenapa pria ini begitu tampan setelah diubah menjadi permen kopi?!"

Artoria juga hampir tercengang, dan terus menganggukkan kepalanya, setuju dengan kata-kata Rin Tohsaka.

Di alam semesta film DC, sekelompok bintang gas mengalami korsleting otak pada waktu itu,

Adegan di depan mereka benar-benar melanggar akal sehat mereka, dan mereka tidak mengerti mengapa hal seperti itu terjadi.

Dewi Diana tidak bisa menutup mulutnya, pikirannya sangat terpengaruh, dan Pedang Vulcan di tangannya hampir tidak bisa dipegang.

Di bawah laut, mata Mera hampir lurus. Kengerian bangsa Saiyan benar-benar melampaui imajinasinya, dan kognisi yang terbentuk dari masa kanak-kanak hingga dewasa benar-benar hancur pada saat ini.

Di Marvel Cinematic Universe, Thanos sudah bodoh. Ketika dia membunuh klannya dengan tangannya sendiri, dia tidak pernah menunjukkan ekspresi seperti itu.

Di Bumi, di pangkalan Avengers, mesin perang menatap esensi kopi dan berkata dengan kaget:

"Ternyata jika seseorang tampan sampai batas tertentu, bahkan jika dia tidak memiliki tubuh, kamu tahu dia tampan!"

Setelah mendengar ini, sekelompok pahlawan di sekitar mereka segera mengangguk, menunjukkan bahwa apa yang dia katakan sepenuhnya benar.

Dalam gambar, tubuh Buu terus-menerus gemetar, pupil matanya gemetar, dan wajahnya penuh ketidakpercayaan melihat permen kopi di depannya:

"Bagaimana, bagaimana ini mungkin?!"

sssssssssssssssss!!

Permen kopi berkedip dan bergerak di depan Buu, terus-menerus terbang, membentuk bayangan cokelat, dan kemudian berhenti, dari mana terdengar suara Vegett,

"Oh, meskipun penampilanku telah berubah, sepertinya kekuatanku belum melemah!"

Mengatakan itu, Coffee Candy menari di bawah tatapan banyak orang,

"Kecepatannya tidak berubah, tapi aku masih sedikit tidak nyaman dengan kekurangan tangan dan kaki!"

Di surga dan dunia, setelah mendengar ini, tak terhitung banyaknya orang yang tampaknya memiliki senyum sok dari tanda tangan Vegeta.

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang