107-108

466 38 0
                                    

Bab 107: Ares menyerang Darkseid dengan kapak, langit bergetar!! (Langganan)

Raungan mengguncang langit, dunia, aku tidak tahu berapa banyak hati manusia yang Chunin tidak bisa berhenti mendidih,

Perang macam apa yang bisa dipimpin oleh Raja para Dewa dan Dewa Perang dan Dewa Perburuan?

Tentu saja sudah waktunya untuk melawan Apocalypse!!

Namun, pertempuran mematikan yang dibayangkan orang tidak muncul.

ledakan!!!!

Asap dan debu ada di mana-mana, dan panah dewa pemburu memimpin untuk membuka jalan,

Panah berbulu yang mekar dengan cahaya keemasan tanpa cacat berubah menjadi pita, dan terbang ke langit dalam sekejap, menembus kapal luar angkasa Darkseid di tempat, dan menembaknya.

Pada saat ini, saya tidak tahu berapa banyak orang yang ngeri, terutama banyak pemirsa alam semesta sci-fi, mata mereka akan keluar saat itu.

Apakah ini dewa manusia, itu adalah kapal planet yang dapat menavigasi di alam semesta, Anda menghancurkannya dengan senjata dingin?!!!

Ares menyapu dengan kapak, dan tampaknya tidak banyak usaha yang digunakan, tetapi formasi pertempuran seperti iblis di sisi Apocalypse segera terkoyak oleh celah yang mengejutkan.

Prajurit manusia dan Amazon meraung dan mengerumuni dari sini.

Zeus bergegas ke depan, menghadap Darkseid dari kejauhan, tubuhnya yang tinggi seperti gunung yang tidak bisa diguncang, dan setiap kali dia melambaikan lampu listrik dari tangannya, sepotong besar iblis kiamat berubah menjadi abu terbang!!

Langit, laut, dan bumi semuanya milik Master besar Aliansi Bumi saat ini!

Melihat adegan ini, banyak Protoss on Apocalypse baru di jagat film DC, orang-orang langsung mati rasa.

Dessard melihat sekeliling, mencoba yang terbaik untuk mengingat siapa yang menyarankan Darkseid untuk menaklukkan Bumi dalam pertempuran ini.

Orang ini adalah orang dalam!!

Ada begitu banyak planet di alam semesta ini, mereka bahkan tidak melihatnya, dan kemudian mereka memilih bumi, rumah Tuhan, bagaimana hal seperti itu bisa terjadi?!!!

Di atas Ou Axing, mata ribuan Lentera Hijau yang telah berkumpul terkejut, seperti patung kayu dan patung tanah liat, mereka telah diperbaiki di tempatnya.

apakah ini bumi??

Tanah air manusia pribumi yang tidak beradab yang lemah dan biadab dan suka saling membunuh, bumi???

Apakah mereka begitu kuat di zaman kuno?!!

Musik latar yang penuh gairah terdengar, dan dalam gambar, situasi pertempuran dengan cepat berubah ke satu sisi,

Tentara seperti iblis di sisi Apocalypse dipanen oleh Earth Alliance seperti gandum, dan para prajurit dari tiga medan perang bertarung berdampingan, menghancurkan kekuatan Darkseid dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Di bumi, hati banyak manusia telah sangat terpengaruh. Tampaknya ada sesuatu yang tersentuh di kedalaman gen mereka, dan mereka tidak bisa menahan tangis.

Ini adalah bumi zaman keemasan, dan semua orang bertarung berdampingan melawan musuh.

Saya memiliki darah mereka mengalir di tubuh saya, suatu kehormatan besar!!

Di bawah laut, setiap warga laut dari Tujuh Kerajaan Poseidon mau tak mau jantung mereka berdetak lebih cepat,

Atlantis tua tampak begitu sempurna, menjaga bumi dengan manusia dan Amazon,

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang