117-118

404 31 0
                                    

Bab 117: Kekuatan sinar Omega, kengerian Darkseid! (Langganan!)

Para dewa baru Kiamat sangat percaya diri di kotak induk. Mereka merasa bahwa pada tingkat manusia di bumi, bahkan dengan bantuan Victor, tidak mungkin menggunakan kotak induk untuk membangkitkan superman normal.

Pada akhirnya, mereka akan membayar tindakan mereka.

"Biarkan manusia bodoh di dunia ini bahagia untuk sementara waktu, ini akan segera berakhir!"

Di sisi lain, Steppenwolf, yang sudah mendapatkan dua kotak induk, menghubungi Apocalypse of the Infinite Universe dan berhasil bertemu Diesad.

Di depan Steppenwolf, tablet batu hitam yang membawa kotak induk berubah menjadi penampilan Di Sad.

"Apakah kamu sudah menyelesaikan penaklukan?"

"Belum, Dessard." Steppenwolf melangkah maju dan menatapnya.

"Aku punya berita baru. Sebelum Darkseid yang maha tahu dan maha kuasa naik takhta, dia mencari senjata pamungkas di seluruh alam semesta yang tak terbatas, formula anti-kehidupan."

"Kunci untuk mengendalikan semua kehidupan, semua kehendak di seluruh multiverse.

Steppenwolf menancapkan kapak di tangannya ke tanah, dan berkata dengan nada percaya diri:

"Aku telah menemukan planet asli, satu-satunya planet yang membuat Darkseid besar gagal, Bumi!!"

"Persamaan anti-kehidupan terukir di permukaan planet ini!!"

Suara Steppenwolf penuh dengan antisipasi, dan melihat ekspresinya, banyak orang mengira itu adalah Bumi tempat Darkseid mengirimnya.

Namun, dialog berikutnya membuat banyak pemirsa benar-benar menyegarkan kembali kesan mereka tentang Steppenwolf!

Mengikuti panggilan Di Sadd, iblis Apocalypse di belakang Steppenwolf tiba-tiba merasakan sesuatu, dan berlutut ke arah monumen batu hitam.

Saat berikutnya, seluruh prasasti berubah, dan sosok Darkseid tiba-tiba muncul!

Melihat penampilannya, pupil Steppenwolf menyusut, dan dia mundur dua langkah di tempat. Armor di tubuhnya juga secara tidak sadar memudar, dan dia berlutut ke Darkseid dengan bunyi gedebuk.

Mata yang dingin dan kejam itu juga basah pada saat ini.

Situasi ini menyebabkan banyak pemirsa di dunia yang tidak tahu alasannya tercengang dan berkata tanpa alasan:

"Ini. Serigala Steppen???"

"Apakah saya benar? Apa dia akan menangis??"

"Bukankah Darkseid mengirim Steppenwolf? Kenapa dia terlihat seperti itu??"

"Ya Tuhan, apakah ini Steppenwolf yang merampas kedua kotak induk itu?? Dia pasti dikalahkan oleh seseorang ??"

Melihat Steppenwolf begitu setia dan menyedihkan, bahkan sedikit sengsara, saya tidak tahu berapa banyak orang yang terpana dan merasakan kontras yang luar biasa.

DC Cinematic Universe, Amazons, Seven Poseidon Nations, Oxygens, dan bahkan Diana dan Clark sendiri semuanya tampaknya memiliki tanda tanya di wajah mereka, mempertanyakan adegan itu.

Di alam semesta, Steppenwolf yang melihat adegan ini merasakan hal yang sama, dan bahkan berlutut, dan merekam video ke grup obrolan, dengan teks:

"Kegelapan Hebat - Tuan kun, pelayanmu Steppenwolf yang rendah hati, akan melayani kebesaranmu selamanya!

Deidara: "Aku sangat bodoh, ini Steppenwolf??

Usopp: "Lang Bao, jangan pegang kaki Darkseid yang bau, dia tidak ada di grup!"

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang