43-44

665 88 0
                                    

Bab 43: Goukong masa depan akan mengejutkan surga! (untuk koleksi, untuk bunga)
..
Di Bumi, melihat keadaan tragis Vegeta dan fragmen Son Gohan yang melintas di layar, Raditz terkejut,

"Ini ... ini adalah gambaran masa depan!"

Suara itu jatuh, dia juga mendarat di Turtle Immortal Island dan melihat bahwa Sun Wukong sudah menunggunya.

"Kakarot, kalian, kalian tidak sekuat aku sekarang, dan kalian bahkan lebih berbeda dari Pangeran Vegeta. Apakah kalian benar-benar seorang pejuang legendaris?!"

Raditz terlihat rumit, meskipun dia tidak mengatakan saudara laki-laki. cinta, tapi bagaimanapun juga, dia adalah seorang Saiyan, dan itu cukup untuk menunjukkan mata seperti itu.

Di kedalaman alam semesta, Frieza tertegun di tempat ketika dia melihat pemandangan ini, dan kemudian tertawa murung dengan tangan di belakang punggungnya,

"Benar saja, apakah pria itu Vegeta mengkhianati raja ini di masa depan?

Saiyan memang sekelompok Kau harus membunuh mereka semua."

"Ya, Lord Frieza, prajurit legendaris, di mata bawahanmu, bukanlah lawanmu sama sekali!"

Solbey, yang tidak jauh dari sana, tersanjung.

"Vegeta ini...apakah anak Raja Vegeta itu?"

"Friza, bagaimana kamu bisa menjadi seperti ini?? Apakah ini yang dikatakan judulnya??

" Banyak orang memiliki keraguan di hati mereka.

Dalam gambar, Frieza melemparkan Vegeta keluar dengan ekor, dan setelah menabrak tebing, dia jatuh ke tanah sekarat, berlumuran darah, matanya nyaris tidak terbuka.

Frieza mendarat di Vegeta, menginjak dadanya, dan mencibir:

"Ini benar-benar membosankan, begitu cepat tidak ada kemampuan bertarung,

Vegeta, bunuh kamu, kamu Saiyan akan dibunuh olehku. Sekarang, sebelum kamu mati, apakah ada hal lain yang kamu lakukan ? ingin mengatakannya?"

Vegeta tidak mengatakan apa-apa, dan hanya ada keengganan dan keputusasaan di matanya.

Dan Vegeta, yang sedang menonton video, melihat adegan ini, dan rasa ketidakberdayaan muncul di hatinya,

Mungkinkah tidak ada cara bagi saya untuk menjadi cukup kuat untuk membunuh Frieza? !

Melihat mata Vegeta yang penuh kebencian di kakinya, Frieza mengangguk dengan jelas dan menyatukan kedua tangannya menjadi bentuk pisau, "

Jika itu masalahnya, maka pergilah ke neraka."

meskipun orang bernama Vegeta ini tidak termasuk dalam gambar sebelumnya, tetapi melalui Kata-kata Frieza, semua orang tahu bahwa dia tidak diragukan lagi adalah seorang Saiyan, begitu banyak pemirsa yang mendukung Saiyan, banyak dari mereka hampir tidak berani menonton adegan berikutnya, tetapi pada saat ini, sosok yang mendekati ekstrem mendekat dari ujung cakrawala. dalam sekejap mata, mencapai tingkat yang tidak bisa dilihat dengan jelas oleh mata telanjang,

Boom! ! ! !

Saat berikutnya, ketika sosok ini membeku, tanah di sekitarnya runtuh, asapnya meledak, dan Frieza tiba-tiba terbang terbalik.

Ketika asap menghilang, banyak penonton yang melebarkan mata mereka, dan Frieza, Frieza yang bersinar, menutupi wajahnya yang ungu dan berdiri dengan takjub. Frieza terbang keluar??"

"Orang ini, ini... Kakarot setelah dewasa!!"

"Apa yang terjadi?! Begitu kuat?!"

"Ini persis sama dengan ayahnya. , gen Saiyan benar-benar luar biasa!"

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang