Bab 131: Video berakhir dengan shock, saya Iron Man!! (Langganan)
Dalam video tersebut, cahaya dari batu asli yang tak terbatas menyinari wajah Thanos yang luar biasa.
Dia tidak percaya mengapa penduduk bumi yang lemah memiliki kekuatan seperti itu.
Dia bisa melihat bahwa sumber kekuatan Carol adalah Batu Keabadian,
Tapi tubuh penduduk bumi seharusnya tidak mampu menahan energi ini!!
Pada saat ini, semua orang di seluruh dunia dapat melihat bahwa wajah Thanos ditutupi dengan bekas luka,
Luka di sudut mata dan mulutnya dipenuhi dengan darah ungu, dan dia benar-benar berbeda dari Thanos sebelumnya yang menutupi langit dan dunia dan memberi semua penggemar Avengers rasa penindasan.
Anda tahu, dalam video inventarisasi terakhir, Stark mencoba yang terbaik untuk menggosok sedikit kulit di wajah Thanos.
Namun dalam pertempuran ini, dia seperti seorang pejuang yang jatuh di sisi bawah arena, dan dia tidak memiliki aura yang menyapu segalanya.
ledakan!!!
Saat musik yang penuh gairah terdengar, kekuatan Carroll semakin menekan Thanos, menyebabkan dia jatuh ke belakang. Carroll membuat lengkungan aneh di pergelangan tangannya, dan ekspresi menyakitkan muncul di wajahnya. .
Hati para penonton di seluruh dunia dan dunia juga terangkat,
"Bisakah kamu memotong tangannya?"
DC Movie World, kata Barry dengan nada antisipasi, matanya melebar.
Namun gambar selanjutnya membuat ekspresi Barry langsung membeku.
Dalam video, berjuang untuk melawan pemusnahan Carol, dia tiba-tiba tampak memikirkan sesuatu, mengangkat tangannya dan mengikatkan batu kekuatan kasar pada sarung tangan, memegangnya di telapak tangannya!
Pola ungu menyebar di lengan Thanos dalam sekejap, dan kekuatan penghancur meledak dari tubuhnya.
Melihat adegan ini, pupil mata Carol mengecil, tetapi sebelum dia bisa bergerak, Thanos meraung, dan tinju yang meledak dengan cahaya ungu menghantamnya, membuatnya terbalik dengan satu pukulan!
Boom boom boom!!!!
Carroll seperti cangkang yang meledak, dan langsung ditinju ke reruntuhan Pangkalan Fulian oleh pukulan Thanos.
Pada saat ini, saya tidak tahu berapa banyak hati penggemar Fulian yang tenggelam ke dasar, dan perasaan krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya muncul di hati mereka.
Semua orang tidak mau, tetapi sama sekali tidak mungkin. Dalam konfrontasi singkat ini, Carol benar-benar melakukan yang terbaik,
Bukannya dia tidak cukup kuat, tapi posisi di mana permata itu disematkan adalah menghadap Thanos.
Dengan batu kekuatan asli di tangan, siapa yang akan bersaing??
Tidak peduli seberapa kuat Carroll, tidak ada yang bisa menahan pukulan dari batu kekuatan asli.
Mungkin Sol bisa,
Beberapa orang di dunia memikirkan Sol lima tahun lalu.
Tetapi kenyataannya adalah bahwa Sol saat ini tidak memiliki kemampuan seperti itu.
"Ahhhh!!!!"
Dalam video tersebut, Thanos kembali meletakkan power stone asli di lekukan sarung tangan.
Cahaya listrik yang menyilaukan dari Enam Jalan menyebar ke tubuhnya lagi, dan kekuatan opresif yang menakutkan menyapu langit dan dunia dalam sekejap. Bahkan hati para pahlawan yang melihat adegan ini di video tetapi tidak dapat memanjat diselimuti keputusasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
FanfictionLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...