1-2

1.8K 134 1
                                    

Bab 01: Sistem Proyeksi Semua Surga (untuk koleksi, untuk bunga)
..
"Apakah aku sudah melewatinya?"

Melihat lingkungan ruangan yang asing, mata Lin Che dipenuhi dengan kebingungan.

Saya sedang menonton film di bioskop beberapa detik yang lalu, dan saya belum selesai mengunyah popcorn, bagaimana saya bisa melewatinya dalam sekejap mata?

"Ding, sistem proyeksi surga telah diikat!"

Tiba-tiba, sebuah suara misterius terdengar di benak Lin Che.

Sepotong fasilitas seperti konsol yang masuk akal secara teknologi muncul di depannya dari udara tipis.

[Sistem ini berisi semua sumber daya gambar dunia surga]

[Pembawa acara saat ini dapat memilih materi: dunia film super Inggris, dunia animasi, dunia sihir, dan dunia seni bela diri komprehensif.

Memilih layar materi untuk membuat klip video dapat terhubung ke beberapa dunia surga. Tuan

rumah dapat memutar video yang dipotong untuk memaksa orang-orang di dunia surga untuk melihat layar yang dipilih oleh tuan rumah dan mendapatkan hadiah.

Semakin tinggi popularitas video host, semakin kaya hadiah host, dan lebih banyak jenis materi yang dapat dibuka! ]

Lin Che tampak bingung, dan konsol di depannya juga menyala dengan antarmuka daftar sumber daya.

Dalam daftar sumber daya, ada berbagai jenis dunia yang Lin Che kenal.

DC Cinematic Universe, Marvel Cinematic Universe, Naruto, Death, One Piece, One Punch Man... Harry Potter, Dunia Seni Bela Diri Komprehensif.

Ada juga beberapa bahan yang tidak dapat digunakan dari dunia fiksi ilmiah.

Ada juga sederet tombol konfirmasi di bawah ini:

[Layar di daftar materi dapat digunakan untuk mengedit, apakah Anda ingin memulai pembuatan video? ]

"Semakin tinggi popularitas video, semakin tinggi hadiahnya, yang berarti video pertama saya harus meledakkan penonton."

Setelah berpikir sejenak, Lin Che mengklik tombol dan menyeret materi DC Movie World ke dalam edit Di antarmuka, mulai beroperasi dengan serius.

Setelah setengah hari...

Lin Che menghasilkan video yang diedit pertama.

Sampul video menunjukkan seorang wanita berdiri di atap di desa yang dilanda banjir, menangis dan menjangkau ke langit.

Di udara sejauh yang bisa dilihat wanita itu, jubah merah berkibar tertiup angin. Seperti dewa pria itu membelakangi matahari dan turun perlahan dari langit.

Versi film Heng Chao, Clark Kent!

Meski berbagai setting di filmnya sangat berbeda dari komiknya, kekuatan penghancur Kryptonian tidak seseram komiknya.

Tapi Superman vs. Zod masih menjadi salah satu adegan pertarungan terbaik dalam sejarah film.

Lin Che, orang modern, sangat emosional ketika pertama kali melihatnya.

Karena hubungan antara sistem, ketika video ditampilkan, adegan realitas yang mendalam akan bertahan di depan penonton, memungkinkan penonton untuk sepenuhnya merasakan kejutan pertarungan.

Dengan video ini, dia pasti akan membuat popularitas yang cukup di dunia surga, lagipula bukan hanya dunia Gaowu yang bisa melihat videonya.

[Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal - tempat kesepuluh dalam bab pertempuran: Clark Kent vs. Jenderal Zod! ]

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang