Bab 97: Kematian Gamora, air mata Ah Mo! (Langganan)
"Orang gila Titan ini terlalu kejam, ini putrinya!"
"Bagaimana ini bisa terjadi?? Mereka berdua adalah putri. Perbedaan perlakuan antara Nebula dan Gamora terlalu besar!"
"Um..mungkin karena Gamora tidak pernah berniat membunuhnya??"
Dalam gambar, Gamora tidak tahan lagi dan menghentikan tangan Thanos,
"Sumpah, aku benar-benar tidak menemukan batu jiwa!
Thanos menatap tentara Zeta Swiss di sebelahnya. Setelah yang terakhir beroperasi untuk sementara waktu, sebuah proyeksi dilepaskan dari mata Nebula. Itu adalah adegan Gamora berbicara padanya:
"Tidak mungkin baginya untuk menemukan semua permata, karena saya menemukan peta batu jiwa, tetapi saya membakarnya dan membakarnya menjadi abu.
Saya melihat Thanos mengintensifkan nadanya dan berkata:
"Aku telah mengajarimu banyak hal selama bertahun-tahun, tetapi aku tidak pernah mengajarimu untuk berbohong."
Dengan suara Thanos, cahaya Batu Infinity menyala lagi,
Dalam suara tragis Nebula, Gamora tidak tahan lagi, dan mengatakan lokasi batu jiwa asli.
Pada saat ini, di surga dan di dunia, banyak orang telah menderita serangan jantung,
Di Avengers, bahkan Thor sendiri mengubah wajahnya.
Thanos sudah memiliki tiga permata,
Jika dia menemukan yang lain, diperkirakan bahkan pada puncaknya, dia tidak akan bisa bertarung!
Keyakinan banyak orang jatuh langsung ke dasar, dan pada titik ini, tidak ada yang tahu bagaimana melawan pertempuran ini.
Womir, planet mati di alam semesta, matahari diselimuti cahaya hitam sepanjang tahun.
Ketika Gamora membawa Thanos ke altar di puncak gunung, sesosok berjubah hitam sudah menunggu mereka berdua.
"Tengkorak merah?!!"
Melihat sosok melayang di udara, di Pangkalan Fulian, Steve berteriak kaget.
"Dia benar-benar dikirim ke tempat ini oleh kubus alam semesta?!"
Suara serak Red Skull perlahan terdengar: "Thanos, putra Arras, Gamora, putri Thanos.
"Saya dikutuk untuk mengenal semua orang yang datang ke sini.
"Di mana batu jiwa?" Thanos langsung ke intinya dan langsung ke topik.
"Kamu perlu tahu bahwa harga untuk mendapatkan batu jiwa sangat tinggi." Kata Tengkorak Merah.
Thanos melangkah maju, "Aku siap."
Keduanya mengikuti Tengkorak Merah sampai ke tebing, dan berdiri di tepi Tembok, memandang ke daratan yang jauh.
Lingkungan sekitarnya sangat dingin, dan angin serta salju bertiup. Tengkorak Merah memandang keduanya dan berkata:
"Di antara Batu Keabadian, Batu Jiwa memiliki tempat yang sangat istimewa...
Untuk memastikan bahwa mereka yang memilikinya memahami kekuatannya, itu membutuhkan pengorbanan. "
Thanos mengerutkan kening, "Mengorbankan apa?"
"Untuk mendapatkan Soul Stone, kamu harus kehilangan orang yang kamu cintai."
"Jiwa sebagai ganti jiwa.
Mendengar kalimat ini, Thanos tiba-tiba menoleh, dan banyak orang di dunia juga tercengang.
"Jangan bilang Thanos terjebak di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
FanfictionLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...