Bab 83: Tetesan air menyapu armada manusia, menakuti langit dan dunia!!! (Langganan)
Sejujurnya, dalam beberapa video inventarisasi terakhir, semua orang yang didukung serigala lapar telah gagal, Zod, Frieza, tsutsuki Peach, Buu, dll.
Kali ini saya pergi ke Trisolaran. Setelah melihat Proyek Sophon mereka, Serigala Lapar benar-benar merasa bahwa Trisolaran akan menang.
Tapi sebelum dia bisa bahagia lama, kenyataan memberinya kritik yang begitu kejam.
Lebih dari 2.000 kapal perang baru membentuk kontras yang tajam dengan formasi armada Trisolaran yang terfragmentasi dan tersebar.
Dan, hanya untuk mencegat detektor Trisolaran,
Apakah perlu mengirim lebih dari 2.000 kapal luar angkasa, ini murni untuk menunjukkan otot mereka!!!
Tidak hanya Serigala Lapar, tetapi semua anggota grup obrolan yang sebelumnya secara terbuka menyatakan dukungan mereka untuk Trisolaran, sekarang mata mereka penuh dengan keengganan.
Pembuluh darah di dahi Frieza berdenyut-denyut, dan dia meraung, "Penduduk bumi sialan, hanya 2.000 kapal perang yang begitu sombong, Sialan! Sial!!!"
Zod meletakkan tangannya di punggungnya, ekspresinya dingin,
"Clark, lihatlah wajah orang-orang setiamu di bumi, planet seindah bumi ini sama sekali tidak layak untuk manusia!!"
Sekelompok penonton yang berdiri di sisi Trisolaran merasa sulit untuk menerima gambaran seperti itu,
Mereka benar-benar tidak dapat membayangkan adegan di mana Trisolaran melakukan perjalanan empat tahun cahaya ke tata surya, tetapi gagal pada akhirnya,
Pada saat itu, tidak hanya Trisolaran yang mereka dukung menjadi tawanan perang bagi penduduk bumi, tetapi bahkan banyak hewan dari alam semesta lain dalam grup obrolan akan terus mengejek mereka.
Gambaran seperti itu, bagi mereka, hanyalah siksaan besar!
"Aku mohon, Trisolaran, jangan kalah!!!"
Dalam video, kamera bergerak maju di alam semesta, dan perspektif terkunci pada tiga pesawat ruang angkasa pelacak.
Saat mereka mendekat perlahan, tampilan samping dari detektor tiga tubuh akhirnya muncul di mata penonton yang tak terhitung jumlahnya di surga dan dunia.
Pada saat ini, semua emosi tampaknya tercekik, semua orang sepertinya berhenti berpikir, dan mata mereka tertarik dengan penampilan detektor yang indah, dan mereka langsung mabuk.
Ini adalah setetes merkuri. Di bawah tatapan penonton, seluruh detektor menyajikan bentuk tetesan sempurna, dengan kepala bulat dan ekor runcing.
Permukaan tetesan air adalah permukaan cermin yang benar-benar reflektif tanpa cacat,
Sama seperti cermin sophon yang terbentang menjadi dua dimensi, cermin itu memantulkan seluruh langit berbintang menjadi pola cahaya yang halus.
Di ruang yang sunyi, tetesan air itu seperti setetes air yang selamanya menetes di kegelapan, yang tampak murni dan indah, terpisah dan elegan.
"Benda ini hampir 100% memantulkan semua gelombang elektromagnetik frekuensi tinggi, termasuk cahaya tampak, dan tidak ada cara untuk mendeteksinya.
Ini, desain yang membutakan diri ini, tidak dapat menerima kecerdasan sama sekali, tidak dapat menjadi pendeteksi!!
Suara anggota kru datang dari pesawat ruang angkasa probe, dan dengan cepat disampaikan ke bumi dari tiga dunia, dan ke telinga penonton di dunia surga.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
Hayran KurguLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...