Bab 11: Kekuatan tempur Ming Zuo, ketidakmampuan dan kemarahan Tao Shi! (untuk koleksi, untuk bunga)
..
Pada saat yang sama, kecuali dunia Naruto, semua alam surga bergidik oleh pertarungan antara Naruto dan Sasuke, merasakan kulit kepala mati rasa, dan semangat juang di dada tampak mendidih. One- PunchWorld, Luffy melompat dari perahu dengan semangat,
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!! Aku sangat ingin pergi ke dunia itu untuk menemui mereka!!!"
urat nadi di sekujur tubuhnya dan berteriak keras:
"Pernahkah kamu melihatnya, bukan hanya orang-orang di dunia kita yang berlatih seni bela diri, Naruto juga menguasai cara ini!!"
Di dunia kematian, Ichigo Kurosaki terkejut, " Monster yang begitu kuat sebenarnya telah ditolak oleh Naruto dan Sasuke, apakah ini benar-benar sesuatu yang dapat dilakukan manusia?!!"
Di dunia seni bela diri yang komprehensif, banyak master gemetar karena kegembiraan,
"Ternyata tubuhnya sangat kuat sehingga Naruto dan Pada tingkat gaya Tao ini, kekuatan tinju akan sangat menakutkan!"
"Teruslah berjuang, bunuh monster yang memakan orangmu sendiri ini!!!"
Di dunia hantu, Tanjiro dan ketiganya berada di kupu-kupu rumah Zhong berteriak dan berteriak, tidak bisa mengendalikan emosinya yang hangat sama sekali.
"Sialan!!! Makhluk rendahan, jangan sombong!!" Di
layar, raungan marah Tao Shi telah lama berhenti menjadi penampilan arogan sebelumnya. Dia membalikkan tangannya dan mengeluarkan Persenjataan Tongkat Powei yang diperoleh setelah melahapnya. Jin Shi. .
Percikan api, cahaya keemasan menari dengan liar, dan tongkat dewa bergaya buah persik merobek udara dengan setiap pukulan, memotong tanah dari jurang,
tetapi di bawah pengejaran Naruto dan Sasuke, tongkat itu tidak bisa memainkan peran sedikit pun. pria itu menemukan posisi netral dan meninju wajah Tao Shi.
Sulit membayangkan seberapa kuat pukulan ini. Dengan pukulan, langit bergetar, dan medan di seluruh area meledak dalam sekejap.
Gelombang udara menyebar, dan leher gaya persik berubah setengah lingkaran. Seluruh sosok itu adalah seperti orang-orangan sawah. Terbang terbalik,
Nyala api ungu mendidih, dan roda tulis kaleidoskop abadi Sasuke meledak menjadi cahaya merah aneh. Sebuah lengan yang terbungkus baju besi berat muncul dari udara tipis, dan menampar gaya persik yang sudah terbang keluar,
"Boom boom boom!!!
" tebing di belakang berubah menjadi debu pada saat ini, tubuh bergaya persik dipukul lagi, jubah di tubuh telah hancur, tongkat ilahi di tangannya telah dihancurkan, dan itu terbang ke jarak yang tidak diketahui sebelum itu. mampu menstabilkan angka. .
Di markas organisasi Xiao, mata Kaoru penuh dengan keterkejutan, dia menatap Uchiha Itachi,
"Susanoo saudaramu hanya memiliki satu lengan, bagaimana bisa lebih kuat dari Susanoo seluruh tubuhmu? Kamu
dapat mengangkat gunung dengan satu pukulan! !! Apakah
kalian benar-benar bersaudara??!"
Uchiha Itachi sangat lega, "Saudaraku yang bodoh, masa depan telah berkembang sedemikian rupa."
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
FanficLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...