29-30

892 103 0
                                    

Bab
29: Satu pukulan ke alam semesta, langit bergetar! (Untuk koleksi)
..
Ditemani oleh suara Boros, dalam sekejap, energi menakutkan mengalir keluar dari tubuhnya yang besar, aliran udara yang dahsyat menyapu seluruh langit,

guntur dan kilat hitam dan ungu menari, cahaya ungu berapi-api meledak, dan gelombang kejut yang menakutkan seperti tsunami. .Itu menyebar ke sekitarnya seperti rengekan!

Baja di geladak pesawat ruang angkasa meleleh dalam sekejap, seperti medan perang yang dibom, menjadi hancur.

Saat momentum Boros meningkat, postur tubuhnya berubah lagi, dan

tubuh hitam itu tiba-tiba berubah menjadi putih bersih, dengan tubuh biru di permukaan. retakan pada warnanya juga berubah menjadi hitam.

Dunia tampaknya telah kehilangan warnanya.Tiba-tiba, dek pesawat ruang angkasa di bawah Poros runtuh ke dalam lubang yang dalam tanpa peringatan, dan sosoknya tiba-tiba menghilang di tempatnya.

ledakan! ! ! ! !

Langit bergetar, dan saat berikutnya, Boros tiba-tiba muncul di depan Saitama, seperti meteorit yang meledak dengan cahaya putih, menghantam tubuh Saitama.

Gelombang udara yang menakutkan tiba-tiba meletus, Boros melemparkan pukulan, dunia hancur, gelombang kejut yang tak tertandingi menelan Saitama dalam sekejap seperti air terjun ungu,

semua yang ada di gambar pucat saat ini, seluruh dek pesawat ruang angkasa benar-benar meleleh,

semuanya . Tampaknya tidak penting lagi. Ini adalah kekuatan tempur pamungkas yang dibeli Boros dengan mengorbankan umurnya.

Pada saat ini, dia telah dilahirkan kembali dan memasuki tingkat kekuatan tempur yang sama sekali berbeda!

Boros meraung, auman itu mengguncang langit, "Saitama, matilah dengan kepuasan dikalahkan!!!!"

"Kamu tidak lagi tak terkalahkan!!!"

Boom! ! !

Boom boom boom! ! ! !

Di mata ngeri dari pembangkit tenaga listrik yang tak terhitung jumlahnya di surga dan dunia,

Poros tampaknya telah berubah menjadi pita ungu, melesat lintasan indah di langit, seolah merobek kehampaan, dan dalam sekejap, ribuan kengerian tersapu. Serangan pamungkas menghantam Saitama!

"Bagaimana ini mungkin?!! Bentuk itu barusan, bukankah itu batas Boros?!!!"

Di dunia bajak laut, wajah Permaisuri Hancock penuh dengan ketidakpercayaan.

"Boros terlalu kuat, tapi menurut akal sehat, tubuh Saitama seharusnya sudah hancur

sekarang! Kenapa dia belum juga menumpahkan darah?!"

Tsunade menatap layar dengan kaget dan berkata. tempat kejadian.

Di dunia takdir, Gilgamesh sudah lama kehilangan ekspresi agung yang dia

miliki, dia selalu membenci Tuhan, dan sulit dipercaya bahwa tubuh manusia bisa mencapai level seperti itu.

"Melawan serangan Boros sampai sekarang, Saitama, apakah pertempuran ini menang atau kalah, raja ini benar-benar mengagumimu!!"

Di dunia dewa kematian, sepuluh bilah di Istana Xuye telah jatuh ke dalam keterkejutan yang dalam. .Aizen juga terkejut:

"Boros mengatakan bahwa rasnya telah berevolusi ke tingkat seperti itu. Apa yang dia alami?!

Jika saya dapat memulihkan lingkungan planet mereka, seluruh dunia jiwa akan didominasi oleh saya!!"

Dalam gambar , Sosok Boros kabur, tinju dan bayangan saling bertautan, dan awan ledakan sonik yang menakutkan meledak seperti tetesan hujan.

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang