95-96

549 40 2
                                    

Bab 95: Sol keras melawan bintang neutron, mengguncang langit dan dimensi!! (Langganan)

"Ini, itu palsu !!"

"Hanya bercanda, apa aku salah membacanya?!!

"Siapa yang akan memukulku, kenapa aku merasa seperti sedang bermimpi??"

Dunia utama tidak tahu berapa banyak keberadaan yang seperti mimpi. Sampai batas tertentu, dampak visual dari pukulan ini bahkan lebih besar daripada kekuatan batu aslinya.

Ini adalah keindahan kekuatan belaka dan itu menakjubkan!

One Piece World, Usopp langsung berlutut, "Ini adalah kekuatan Thor!!

"Seperti yang diharapkan dari putra Odin." Di alam semesta film DC, dewi Diana tidak bisa tenang, dan ada kejutan yang mendalam di matanya yang indah.

"Seni adalah otot!!" Dunia Hokage, Deidara mau tidak mau berteriak.

"Maafkan kekurangan kosakata saya, saya hanya bisa mengucapkan satu kalimat dalam adegan ini, keren!" Hidan memposting kalimat ini di grup obrolan.

Di dunia fiksi ilmiah, banyak ilmuwan yang hampir bodoh pada saat itu,

Sebagai ilmuwan, mereka tahu betul betapa mengerikan pemandangan ini.

Itu dapat membungkus dan melawan gaya gravitasi bintang neutron, dan menggunakannya sebagai perangkat tungku untuk inti energi. Bahan cincin di sini tidak bisa biasa-biasa saja. Itu pasti terbuat dari semacam logam tingkat kosmik, yang sangat tangguh.

Namun, logam ini seperti kertas di depan tubuh Sol, dan hancur ketika disentuh.

Di Marvel Cinematic Universe, di markas Avengers, mata para pahlawan terkejut, dan rahang War Machine akan jatuh ke tanah.

"Saul, apakah kamu begitu kuat di masa depan?!" kata Bruce Banner datar.

Melihat ekspresi "Tiga Dua Tiga", Sol sangat membantu, dan senyum di wajahnya hampir tidak bisa ditahan, seolah-olah dia berkata:

"Lihat, ini Thor yang hebat!!"

Di dunia bawah Heim, Hela memiliki persetujuan di wajahnya, "Ya, lelaki tua Odin itu tidak akan pernah memiliki sikap seperti itu dalam hidupnya!"

Di bawah diskusi bersemangat dari banyak orang dari seluruh dunia, dalam gambar, ekspresi Sol sangat bersemangat. Dia berbaring di pesawat ruang angkasa dan menyeringai:

"Pernahkah kamu melihat kelinci, ini Nidawi!!"

Sinar cahaya yang indah dari bintang neutron yang terbungkus menerangi seluruh bidang bintang. Melihat pemandangan ini, mata Rocket Raccoon tidak bisa lagi digerakkan.

Namun, Aitui tiba-tiba berteriak dengan frustrasi, "Sial!

"Mekanisme saluran pemanas rusak, dan bukaan tidak bisa dibuka."

"Jika aperture tidak bisa dibuka, panas bintang neutron tidak bisa dilepaskan, dan saya tidak bisa memanaskan logam!"

"Apa?" Sol menegakkan tubuh dan mengerutkan kening, "Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memanas?"

"Beberapa menit, mungkin lebih lama, ada apa?"

Sol menarik napas dalam-dalam, dan setelah berpikir sejenak, mengatakan sesuatu yang sekali lagi mengejutkan dunia:

"Aku akan membuka aperture ini.

Mendengar ini, di Asgard, Odin tiba-tiba berdiri,

Di Kuil, wajah Thanos tidak lagi tenang.

Anak ini, apakah Anda tahu apa yang dia bicarakan?

Dalam video tersebut, ekspresi Ai Tri langsung berubah, "Kau menopangnya? Ini bunuh diri!"

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang