79-80

522 47 1
                                    

Bab 79: Video berakhir dengan shock, awal dari hutan gelap!! (Langganan)

Makhluk eksotis tersapu, dan raja abadi musnah.

Dalam gambar, Shi Wu telah menjadi keberadaan yang benar-benar tak terkalahkan, menghadap ke masa lalu, sekarang dan masa depan, duduk di atas langit dan dunia.

Ketika gambar meredup dengan punggungnya, judul video berakhir perlahan muncul:

[Surga Menghitung Adegan, Bab Eksekusi: Kematian An Lan, Leluhur Kuno Keluarga Kekaisaran dan Raja Abadi!]
Tidak ada gerakan di dunia besar, dan banyak orang bahkan berhenti bernapas, dan butuh beberapa waktu bagi mereka untuk mendapatkan kembali kesadaran mereka.

"Apakah saya benar? Siapa yang bisa menendangku?"

Di Sembilan Surga dan Sepuluh Bumi, seseorang berbicara seperti mimpi.

"Huang, membunuh An Lan, dan menenangkan dunia asing...

Apa yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun sejak dahulu kala telah dilakukan oleh Huang,

Mitos seperti itu ada, dan itu benar-benar hidup di zamannya sendiri??

Apakah kita yang bersaing dengan rekan-rekan kita?

Saya tidak tahu berapa banyak orang yang telah melihat Shi Hao dengan mata kepala sendiri, otak mereka hampir mengalami korsleting, dan setelah melihat gambaran masa depan, mereka mulai merasa bahwa mereka juga luar biasa.

Seorang karakter yang berhadapan dengan rekan-rekannya,

Jika gelar ini dikatakan kepada generasi muda, itu akan luar biasa!!!

Dalam sekejap, sembilan langit dan sepuluh bumi mendidih, dan Huo Linger, Yun Xi, Qingyi, penyihir dan yang lainnya semuanya tercengang.

Anak kecil yang berteriak-teriak untuk minum susu hewan saat itu pergi ke jalan Kaisar Abadi ???

Di Domain Alien 317, ada keheningan yang mati, dan raja-raja abadi tampaknya tidak bisa bergerak, tidak bergerak di tempat.

Dalam video tadi, mereka semua muncul di layar dengan berbagai cara.

Tapi mereka semua dibantai oleh Shi Wu, dan tidak ada yang selamat,

Bedanya hanya mati jelek atau tidak.

"Saya menunggu, apakah saya masih harus pergi ke Sembilan Surga dan Sepuluh Bumi?" Pan Wang menggigil.

Sekarang bukan hanya pertanyaan tentang kematian mereka di masa depan,

Video inventaris ini akan dilihat oleh banyak orang,

Tidak hanya mereka akan mati, tetapi mereka akan kehilangan muka.

Raja abadi yang bermartabat, yang telah mengintimidasi sembilan hari dan sepuluh tempat selama bertahun-tahun, sekarang dibunuh seperti ini, yang benar-benar memalukan.

An Lan menggertakkan giginya, "Ini adalah gambaran masa depan. Tidak peduli seberapa menakutkan masa depan bagi pria bernama Huang ini, sekarang dia hanyalah seekor semut! "

"Aku harus menunggu..."

Kata-kata An Lan tiba-tiba berhenti, dan pada saat ini, suara memekakkan telinga bergema di benak semua orang!

[Untuk memperingati karakter yang muncul dalam video dalam dua ronde ini, hadiah khusus diberikan untuk keberadaan berikut!
Hadiahi istri Kakarot dan Vegeta karena tidak menjadi tua.

Hadiahi Buu karena selalu gemuk.

Lima kartu pengalaman Shi Hao, Huang, dan kaisar pasif kuasi-abadi akan dihargai. Setiap kali ada eksistensi tingkat raja abadi atau abadi (bici) melawannya, kartu pengalaman dapat dipicu.

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang