Bab 69: Super Vegeta debut, hitungan mundur untuk eksekusi Anlan! (Berlangganan diperlukan)
Bukan hanya karena banyak penggemar Saiyan yang ketakutan tidak seperti sebelumnya,
Bahkan mereka yang selalu berada di pihak Kakarot sangat terkejut.
"Bagaimana bisa begitu menakutkan sampai Majin Buu tidak memiliki kekuatan untuk bertarung!!
Di dunia Hokage, mata Naruto melebar, dan dia merasakan nafasnya hampir mandek.
Di dunia One Punch Man, semua pahlawan memiliki ekspresi tidak percaya di wajah mereka, mata mereka bergetar, dan mereka merasakan ketidakberartian yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Di Marvel Cinematic Universe, sekelompok orang dari Avengers hampir tidak bisa berkata-kata. Mereka tidak tahu bagaimana makhluk dapat memiliki kekuatan yang begitu kuat!
Di dunia Dragon Ball, hati Vegeta penuh dengan emosi, dan semakin dia melihatnya, semakin dia tidak bisa menghentikan senyum di wajahnya, dan akhirnya dia tertawa terbahak-bahak:
"Hahaha, Majin Buu, begitu saja!"
Semua orang di Fate World, Overlord World, Fairy Tail World, DC Movie Universe, dan dunia besar lainnya gemetar karena adegan ini.
Namun, ini bukan akhir, melihat ekspresi mengerikan di wajah Majin Buu setelah kesembuhannya, dalam klip itu, Vegeta terbang ke sisi yang berlawanan dengannya, dengan senyum santai di wajahnya: "Tiga Satu Nol"
"Kamu sepertinya tidak puas, jadi beri tahu kamu.
Suara itu jatuh, dan busur padat melintas di sekitar tubuh Vegeta. Segera, auranya mulai bangkit kembali.
"Apa, untuk apa ini??"
"Veget, bukankah seharusnya dia berpikir?!"
Penonton yang tak terhitung jumlahnya di surga dan dunia melihat Vegett mengepalkan tinjunya dengan kedua tangan dan berpose sebagai pose khas Saiyan, ekspresi mereka berubah lagi, dan mereka tiba-tiba memikirkan sesuatu.
"Dia, bukankah dia ingin menjadi Super Saiyan??!"
Di dunia Hokage, suara gemetar Tsunade baru saja jatuh, dan raungan Vegeta terdengar di layar!
"Ah ah ah ah ah!!!!!!"
Cahaya keemasan yang sangat menyilaukan tiba-tiba meletus, dan nyala api yang melonjak menutupi seluruh area dalam sekejap, membumbung ke langit!
Pada saat ini, bumi bergetar hebat, gunung-gunung dan sungai-sungai mulai runtuh dan membengkak, semua yang bisa dilihat di bidang penglihatan dibuang, dan rambut hitam itu seperti cahaya keemasan, seperti mimpi!
Ini adalah gambaran dunia yang runtuh, tetapi tekanan di sekitar Vegeta, yang berada di pusat, bahkan lebih menakutkan.
ledakan!!!
Cahaya menyilaukan seperti bintang tiba-tiba menyala, dan kesombongan di sekitar Vegeta tiba-tiba meningkat puluhan kali, dan rambut serta alisnya juga berubah menjadi emas di tempat di bawah cahaya ini.
Di bawah tatapan banyak orang, Vegeta diselimuti cahaya keemasan di sekujur tubuhnya, dengan senyum tampan di wajahnya yang menangis:
"Ini disebut Super Vegeta!"
Dengan suara Vegeta, seluruh dunia terkejut. Saya tidak tahu berapa banyak orang di sana, dan mereka bahkan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.
Energi Ultimate asli Buona yang sangat besar, di depan Vegeta saat ini, sama konyolnya dengan semut di tanah, dan tidak bisa dibandingkan dengan Vegett.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
FanfictionLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...