87-88

498 45 0
                                    

Bab 87: Kekuatan batu asli yang tak terbatas, menakuti dimensi utama!! (Berlangganan diperlukan)

"Kenapa, kenapa dia membunuh orang-orang yang tidak bersalah ini?!!!! Seseorang berteriak, tidak dapat memahami perilaku semacam ini.

Di Marvel Cinematic Universe, entah berapa banyak ras yang terluka oleh Thanos, karena adegan ini dibangkitkan oleh kenangan tragis di hati mereka, dan hati mereka sakit.

"Bagaimana mungkin iblis seperti itu ada di Daftar Mantra?!"

Lagi pula mereka tidak mengerti, mengapa Thanos muncul di video inventaris,

Di masa lalu, bukankah semua karakter positif mengalahkan penjajah??!!

Di atas bumi, para pahlawan Avengers sama-sama khawatir,

"Untungnya, dunia kita tidak memiliki orang gila gila seperti itu," kata War Machine dengan sedikit keberuntungan.

Begitu dia selesai berbicara, Sol menghela nafas,

"Thanos, dari keluarga abadi, ada di alam semesta kita.

Ekspresi para pahlawan yang hadir berubah di tempat.

Di pesawat ruang angkasa Guardians of the Galaxy, suasananya sangat sunyi, dan mata Gamora penuh kabut.

Quill tidak tahan lagi, melangkah maju dan berkata dengan cemas:

"Gamora... apa kabar?

Aku tahu Thanos menakutkan, tapi aku tidak menyangka.. sangat menakutkan,

Di belakang, wajah Drax juga memiliki kemarahan yang hampir tak terkendali,

Thanos "Setengah dari klanku, aku pasti akan membunuhnya pada usia 18 tahun!"

Di Kuil, Tenggorokan Ebony menatap Thanos dengan cemas,

"Tuanku, tindakan kami telah benar-benar terlihat di mata semua orang. Apakah kita ingin menyembunyikan keberadaan kita dan mencegah kedatangan para dewa?"

Thanos menggelengkan kepalanya, matanya seolah memiliki cahaya kebijaksanaan para ilmuwan terbaik dari keluarga abadi,

"Setiap kehadiran dalam video inventarisasi akan dihargai.

Saya perhatikan sebelumnya bahwa semua orang di video inventaris aman.

Kami tidak terkecuali.

Suara Thanos sangat tenang.

Tetapi saat ini, selain ketenangan di Kuil, orang-orang dari seluruh dunia dan dunia semua dalam hiruk-pikuk, menunjukkan ekspresi yang sama seperti ketika menonton iblis Buu, atau bahkan lebih.

Karena Thanos dan Majin Buu berbeda,

Lawan muncul di bab pertempuran, dan di dunia Kakarot.

Diketahui bahwa Buu dapat dimusnahkan.

Tapi Thanos muncul di video Charm,

Bahkan pada judul sebelumnya tidak tertulis siapa musuhnya.

Orang seperti itu yang membantai makhluk yang tak terhitung jumlahnya di alam semesta, benar-benar muncul dalam inventaris bab pesona, itu hanya jauh dari Dapu!

Kali ini, perubahan layar seolah menjawab kemarahan dan keraguan penonton di seluruh dunia.

Suara berat Thanos bergema di latar belakang langit berbintang kosmik, dan segera membuat banyak orang tahu apa yang dia maksud dengan keseimbangan.

Kehidupan "berkembang biak tanpa henti, dan bagi alam semesta, perluasan peradaban seperti virus yang terus membelah."

"Sekarang, ekspansi ini telah berdampak serius pada banyak tempat di alam semesta, dan sumber daya dari planet yang tak terhitung jumlahnya sangat kurang,

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang