Bab 133: Thanos dimarahi, menakuti Jenderal Blade yang sedang kesal! (Langganan)
Meskipun Thanos tidak ingin mereka melihat ini, dia tidak akan berbohong tentang hal semacam ini.
Bagi Thanos sendiri, adegan itu mengingatkannya pada masa remajanya di Titan.
Saat itu dia adalah putra tertua dari pemimpin Titan Arras,
Masih ilmuwan paling cerdas di planet ini.
Dan karena dia terlihat sangat berbeda dari Eternals lainnya, dia disukai oleh banyak gadis maverick.
Selama waktu itu, ketika dia minum di Titan, seperti di video, dan kadang-kadang dia bahkan melompat ke lantai dansa dengan segelas anggur untuk bertobat.
Bahkan sekarang, setelah memiliki buku keluarga berencana kosmik, dia tidak akan melakukan apa pun untuk menghapus separuh kehidupan di alam semesta,
Menggunakan metode dalam buku untuk mencapai keseimbangan alam semesta, meskipun tidak seefisien menjentikkan jari dengan sarung tangan infinite, ia tidak akan kehilangan orang yang dicintainya, dan efek keseimbangannya lebih lama.
Xandar Star, seorang gadis berkulit pink dengan wajah penuh ketidakpercayaan, gadis-gadis di sampingnya berteriak,
Etiel, "Kamu benar-benar berinisiatif untuk menghabiskan malam bersama Thanos??!!!"
"Kau benar-benar menyukai yang ini?"
Di bumi, ratusan juta bumi dan para pahlawan Avengers semuanya jatuh dalam kecurigaan yang mendalam,
Saya merasa salah baca, atau video inventarisasi ini yang salah.
"Bagaimana bisa orang gila Titan ini memiliki postur seperti itu ???" Ucap Natasha tidak percaya.
"Mungkinkah Thanos seperti ini sebelum dia sakit jiwa??" Rhodey juga jatuh cinta.
Meskipun "mungkin salah untuk mengatakan itu sekarang, tetapi bagaimana Thanos di bar terlihat sedikit seperti Stark?" kata Steve.
Wajah Stark penuh dengan tanda tanya, "Ketika saya pergi ke bar, saya dikelilingi oleh setidaknya lima atau enam wanita cantik."
"Tidak, bagaimana mengatakannya padaku, Thanos, dia tidak seharusnya seperti ini!"
"Jika sifatnya bisa bermain dengan orang lain seperti ini, bukankah kerugian besar bagiku di masa depan untuk mengorbankan diriku dan menjentikkan jariku!!"
Roddy menepuk bahu Stark, "Tidak, kamu tidak bingung, kamu sudah abadi, dan kamu akan baik-baik saja dengan menjentikkan jari setiap hari.
Dalam video tersebut, Thanos meminum anggur di gelas, melihat ke arah kerumunan dan berkata:
"T'Challa membuktikan kepada saya bahwa ada lebih dari satu cara untuk mendistribusikan kembali sumber daya alam semesta."
"Jadi aku keluar dari Dark Quadrant, membubarkan Chitauri Legion, dan bergabung dengan Cosmic Raiders."
T'Challa dan Thanos tersenyum satu sama lain dan berkata, "Kadang-kadang teori yang bagus dapat memainkan peran yang lebih besar daripada senjata Anda yang paling kuat."
Thanos mengangguk, "Itu benar, Komandan."
Meskipun "Saya masih berpikir bahwa rencana saya tidak sia-sia, setidaknya sangat efisien, menjentikkan jari dapat menyelesaikan masalah."
"Tolong!!!" sekelompok orang di sekitar tertawa.
Semua orang minum dengan gembira, dan T'Challa datang ke konter bar untuk menggesek kartunya. Bartender di sini ternyata adalah Drax the Destroyer.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
FanfictionLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...