31-32

889 102 0
                                    

Bab
31: Berjuang, Boros! ! ! (untuk koleksi, untuk bunga)
..
Penonton yang tak terhitung jumlahnya di surga dan dunia hampir jatuh ke dalam kegilaan pada saat ini.

Gambar-gambar dalam video tidak memungkinkan mereka untuk menggambarkan dengan kata-kata, dan mereka tidak dapat menemukan kata-kata untuk menggambarkan adegan ini. Mereka melompat di

tempat, dan bulan sabit kecil hancur di tempat. Kedengarannya seperti mitos dan legenda. hal yang akan terjadi.

Banyak orang sangat terkejut sehingga mereka bahkan tidak bisa bernapas, dan mereka hampir memiliki bintang emas di mata mereka. Bahkan banyak penjahat yang dulunya tak terkalahkan di dunia besar mati rasa pada saat ini, dan seluruh tubuh mereka tampak seperti kehabisan tenaga. kekuatan.

"Kenapa ini terjadi?! Ketika manusia lemah, mereka sebanding dengan semut, tetapi ketika mereka kuat, mereka dapat mengguncang bintang-bintang. Aku tidak mengerti, aku benar-benar tidak mengerti!"

Naruto World, Otsutsuki Peach- gaya duduk di sebelah akar pohon dewa, berkata dengan putus asa.

Di dunia kematian, Aizen melihat ke arah Bengyu di tangannya, dan ada sedikit keraguan di wajahnya,

"Bisakah itu benar-benar berkembang ke tahap terkuat dengan bergabung dengan benda asing? Mengapa Saitama bisa menjadi begitu kuat hanya dengan dirinya sendiri? ? !"

Di dunia bajak laut, Kaido dari Empat Kaisar mengambil kendi dan minum banyak, air mata mengalir di wajahnya,

"Kekuatan manusia dapat menghancurkan bulan, dan aku masih merasa bahwa dunia ini membosankan, aku benar-benar pendosa. Ah!!!"

"Aku tidak akan pernah bunuh diri lagi!!!"

Saitama mengejutkan banyak orang sampai-sampai mereka meragukan hidup mereka, tapi yang paling heboh adalah orang-orang di dunia One Punch Man.

Di Asosiasi Pahlawan, para pahlawan peringkat S utama telah lama tercengang.

Bahkan jika Saitama mengejutkan saraf mereka lagi dan lagi

, mereka masih terkejut sampai kengerian yang tak tertandingi ketika mereka melihat pemandangan bulan yang hancur. otak tampak bergetar.

"Tebakanku benar, ini adalah kekuatan sebenarnya dari Saitama-sama!!! Bumi aman!!!"

teriak Venerable Vest penuh semangat.

Para pahlawan di sekitarnya juga bersorak,

tetapi Prajurit Atom, Tornado Kecil, dan staf asosiasi, setelah mendengar ini, ekspresi gembira di wajah mereka berangsur-angsur menjadi gelap.

"Itu bagus... Tapi, jelas bahwa Master Qiyu telah bergabung dengan asosiasi.

Jelas kita bisa menjadi adiknya sejak awal... Sekarang, sudah terlambat..."

Samurai Atom kehilangan jiwanya, tidak jauh. tornado kecil di tempat itu juga bergetar setelah mendengar ini.

Little Tornado jarang membantah kata-katanya,

karena, tempatkan diri Anda pada posisinya, jika dia adalah Saitama dan orang lain berani memandang rendah dirinya, dia pasti akan memberi warna pada orang lain.

Di masa depan, dia mengatakan sesuatu seperti itu padanya, saya khawatir Saitama telah membenci dirinya sendiri ...

Tapi saat ini, Banggu mengatakan beberapa patah kata, menyalakan kembali harapan di hatinya.

"Apakah menurutmu keberadaan sekuat Saitama akan peduli dengan pandangan menghinamu?"

"Sama seperti kamu tidak peduli dengan jangkrik di pepohonan di pinggir jalan."

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang