81-82

517 43 1
                                    

Bab 81: Satukan serangan dan cegat detektor tiga tubuh!! (Langganan)

Sebuah kalimat tidak begitu menarik, tetapi mendengarkan telinga penonton dari seluruh dunia, itu sangat mengejutkan!

Di semua dunia yang terutama mengembangkan teknologi, semua orang tercengang, dan mereka merasa napas mereka hampir mandek untuk sementara waktu.

“Berpura-puralah, apakah kamu bercanda? Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi?”

"Aku berkata, pukul aku, apakah aku salah dengar?"

“Manipulasi dimensi?? Bagaimana ini mungkin??!"

“Jika mereka memiliki kemampuan untuk memanipulasi dimensi, bagaimana mungkin mereka masih hidup di planet yang begitu menakutkan? Mereka sudah memiliki kemampuan untuk melarikan diri!”

Banyak orang merasa seperti sedang bermimpi.

Di Marvel Cinematic Universe, Stark tercengang saat itu,

Dia tahu betul apa yang dimaksud oleh pemimpin ilmiah Trisolaran itu.

Meskipun hanya beberapa kata, ilmu pengetahuan dan teknologi yang terkandung di dalamnya menakutkan sampai-sampai orang di bumi bahkan tidak bisa memikirkannya.

Pada tingkat mikroskopis, penduduk Bumi di pihak mereka jauh dari sempurna dalam teori mereka, dan mereka sama sekali tidak berada dalam dimensi yang sama dengan Trisolaran.

“Jika Trisolaran memiliki teknologi seperti itu, penduduk bumi,

Stark tidak berani terus berkata,

Awalnya, dia berada di pihak penduduk bumi,

Tapi jika Trisolarans memiliki teknologi di tingkat mikro seperti yang mereka katakan,

Bagaimana Earthlings bisa melawan Trisolarans?

Jika penduduk bumi memutuskan untuk berperang dengan Trisolaran, maka, sejak awal, ini adalah perang yang ditakdirkan untuk sia-sia!

Mereka “Seberapa keras aturan alam semesta?

Peradaban yang telah menguasai teknologi ini tidak dapat menembus kecepatan cahaya, dan harus terjebak di planetnya sendiri?”

Dalam film DC “Sanqi” Mu, Bruce Wayne dan Ah Fu saling berpandangan dan melihat keterkejutan di mata masing-masing.

"Studi tentang Trisolaran di dunia mikroskopis jauh melampaui kita." Star Trek World, kata Spock pada dirinya sendiri.

Di dunia Shinigami, otak Aizen hampir mati, konsep dimensi benar-benar melampaui kognisinya, dan dia hampir tidak bisa berkata-kata saat itu.

Dunia Dragon Ball, Frieza dengan tangan di punggungnya, sedikit keraguan muncul di wajahnya,

“Dunia mikro? Apa itu dunia mikro??

Solbey berkata dengan datar, "Tuan, aturan alam semesta mereka berbeda dari kita."

“Kedua belah pihak kami memiliki arah perkembangan teknologi yang sangat berbeda,

Dunia mikroskopis adalah jalan yang tidak pernah diinjak oleh peradaban di alam semesta kita!”

Di alam semesta Star Wars, sekelompok ilmuwan di Kekaisaran tercengang pada saat itu.

Meskipun Death Star yang mereka bangun dapat menghancurkan planet ini dalam satu pukulan,

Namun di dalam Death Star, kabel yang mengontrol berbagai fasilitas masih berantakan.

Membuat hal-hal besar, mereka melakukannya, tetapi menyebarkan proton,

Mereka bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana hal seperti itu bisa dilakukan!!

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang