111-112

428 38 2
                                    

Bab 111: Kematian Superman, Steppenwolf: Aku akan memesan kotak induk!!! (silakan berlangganan)

Semua orang bisa melihat betapa kuatnya tubuh makhluk bintang gas itu. Bagaimanapun, itu baru saja dibom oleh bom nuklir, dan masih hidup dan menendang.

Dan Doomsday, mampu menyerap energi, tetapi juga sedikit lebih kuat.

Namun dalam hal ini, pedang Diana bisa langsung menembus kulit dan jaringan ototnya.

Ini tidak bisa lagi dijelaskan dengan akal sehat. Pedang ini memiliki kekuatan ilahi para dewa dan kekuatan magis tertinggi, yang tampaknya dapat memotong segalanya.

ledakan!!!

Superman terbang dari kejauhan, dan tubuh bagian atas Doomsday adalah pukulan, tetapi saat ini Doomsday telah mengalami serangan barusan, dan tampaknya sedikit lebih kuat dari sebelumnya, dia melambaikan tangannya dan melemparkan Clark keluar. Lalu tendang!

Pumba!!!

Kekuatan tendangan ini begitu besar sehingga Clark menghancurkan beberapa bangunan di Pelabuhan Gotham satu demi satu, dan seluruh wajahnya menjadi sedikit estrus ketika dia digosok oleh tanah.

Melihat adegan ini, senyum kejam muncul di wajah Steppenwolf:

"Ya, itu dia, bunuh Kryptonian ini!!"

"Selama dia mati, aku bisa pulang!!!"

Gelombang kejut yang mengerikan menyebar, merusak seluruh tanah, dan segala sesuatu di sekitarnya hancur menjadi bubuk sayuran setelahnya.

Dalam waktu singkat, Diana dan Doomsday telah bertarung ratusan ronde.

Di atas reruntuhan Gotham, api ada di mana-mana,

Sosok Diana berkedip dan bergerak di dalamnya, membentuk bayangan, dan Hari Kiamat membuat Anda datang dan pergi, menyaksikan penonton yang tak terhitung jumlahnya di surga bersemangat!

Segera, perspektif terkunci pada Bruce Wayne,

Dapat dilihat bahwa saat ini, dalam pertempuran antara Diana dan Doomsday, dia sama sekali tidak dapat terlibat, matanya dalam estrus, dan dia hanya bisa memegang pistol asap airstone yang sudah mencurigakan, menunggu kesempatan yang tepat.

Melihat adegan ini, banyak gadis dari seluruh dunia sangat bersemangat:

Lihat "Ayo, Dewi dan dua rekan setimnya yang tidak berguna!!"

"Hmph, pria yang tidak berguna, pada saat kritis, dia harus bergantung pada ibunya !!"

"Dengan otot sebesar itu, pada akhirnya, bukan dewiku yang menyebabkan kerusakan efektif pada Hari Kiamat!

"Satu hal untuk dikatakan, otot-otot batman ini tampaknya lebih besar dari kepala dewi, aku benar-benar tidak tahu bagaimana cara melatihnya!"

Di dunia Hokage, Sakura kecil berseru dengan penuh semangat: "Lihat, perempuan hanya harus kuat!!"

"Kami melakukan apa yang tidak bisa dilakukan pria, kami melawan apa yang tidak bisa dilawan oleh pria, kami melawan monster yang tidak bisa dihadapi pria,

Ini wanita kita, yang bisa pergi ke medan perang dan bermain kasino!!!"

Di luar kedai di negara api, Tsunade meraung mabuk.

Dalam gambar, semangat juang Diana semakin tinggi, dan dia bahkan telah meninggalkan perisainya dan bolak-balik melintasi lapangan hanya dengan pedang di tangannya. Orang-orang di dunia yang tak terhitung jumlahnya malu dan malu pada diri mereka sendiri.

Di dunia Olympus, mata beberapa dewi seperti Hera, Athena, dan Artemis juga penuh dengan kecemerlangan.

Aphrodite, dewi kecantikan, melirik Zeus dan Ares dengan jijik, dan ekspresi di wajahnya sepertinya mengatakan:

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang