23-24

890 102 0
                                    

Bab
23: Boros muncul, mengejutkan kekuatan surga! ! (untuk koleksi, untuk bunga)
..
Sebagai anggota Bajak Laut Materi Kegelapan, dia mengikuti Poros untuk membakar, membunuh, dan menjarah di alam semesta.

Selama bertahun-tahun, dia tidak tahu berapa banyak planet yang telah dia hanyutkan, tetapi dia tidak pernah bertemu lawan.

Oleh karena itu, dia melakukannya tidak berpikir bahwa planet ini disebut Bumi, sesuatu yang istimewa.

Yang disebut lawan tanpa nama yang bisa setara dengan Lord Boros

hanyalah sebuah rencana untuk membiarkan Lord Boros meninggalkan alam semesta dan datang ke planet terpencil ini.

Selain itu, bahkan jika dia dipilih untuk video yang disebut Zhutian ini, dia merasa bahwa tidak ada situasi perjodohan yang sebanding dengan yang ada di dua video sebelumnya. Pasti Lord Boros lebih baik daripada Saitama.

Namun, Gloribus hanya menyelesaikan kata-katanya. , dia melihat wajahnya dan muncul di video.

Pahlawan tingkat S di Asosiasi Pahlawan menghela nafas, "Aura pada monster ini, dia juga monster tingkat naga!!!"

Banyak orang di dunia surga tampak serius,

"Monster ini, kelihatannya, lebih dari di awal video. Raksasa itu bahkan lebih kuat. Mungkinkah dia adalah Boros? Apakah

Saitama akan melawannya di sini??" Dalam

video itu, Gloribus menyeringai dan bergegas menuju Saitama tidak jauh, "Matilah, penyusup !!!"

"Peng!!!!!!" Saat

berikutnya, penonton yang tak terhitung jumlahnya di dunia tercengang, dan

banyak orang bahkan tidak punya waktu untuk berkedip. Dia terkena tinju Saitama, dan otaknya retak, dan seluruh kepalanya menghilang.

kesunyian! ! ! ! !

Seluruh dunia menjadi sunyi senyap, dan banyak penonton tercengang.

"???"

"Apa yang baru saja terjadi???"

"Apakah aku terpesona??"

"Di mana monsternya?? Saitama membunuh monster yang begitu kuat dengan satu pukulan?"

"Ketika monster itu ditangani hanya dengan satu pukulan, sekarang hanya satu pukulan, seberapa kuat Saitama!! !!"

teriak yang tak terhitung jumlahnya di dunia , merasa bahwa mereka tidak bisa mengerti sama sekali,

mungkinkah pria botak ini tidak memiliki batas kekuatannya? ! ! !

Di dunia One Punch Man, semua orang di Asosiasi Pahlawan bahkan lebih ngeri.

Tidak ada yang tahu lebih baik dari mereka betapa menakutkannya monster tingkat naga,

terutama Prajurit Atom dan lainnya.

Dalam gambaran masa depan, tiga pahlawan tingkat S bergabunglah. Tapi dia masih dalam pertempuran mematikan dengan monster tingkat naga berkepala lima yang turun dari kapal luar angkasa sebelumnya! !

Tetapi juga menghadapi monster tingkat naga, Saitama bahkan tidak melihatnya.Dengan pukulan ringan seperti itu, dia bahkan tidak menggunakan kekuatan apa pun, dan monster tingkat naga itu mati di tempat.

Bagaimana ini mungkin? ! ! !

Jika mereka tidak melihat pemandangan ini, mereka tidak akan percaya sama sekali, ini adalah kekuatan yang dimiliki manusia.

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang