103-104

503 39 1
                                    

Bab 103: Jepretan terkuat di langit, Thanos pensiun! (Langganan)

"Palsu, palsu,

Tidak ada yang menyangka bahwa situasinya akan berubah secara tiba-tiba.

Thor turun dari langit, dan enam permata Thanos semuanya menyala, dan tidak ada yang bisa menghentikan kapak untuk menebas.

Di Sanctuary, pupil Obsidian Wu menyusut, dan dia tanpa sadar mundur beberapa langkah. Bahkan Thanos sendiri berdiri dari singgasana, wajahnya penuh ketidakpercayaan.

Asgardian ini, bagaimana mungkin?!!!

Bukankah dia sudah tua!!

Tidak, tidak peduli apa keadaannya,

Enam Infinity Stones cukup untuk menahan pukulan ini,

Kenapa ini?!!!

Di alam semesta, mata Loki akan keluar,

Setelah potensi kakakku yang bodoh ditemukan, seberapa kuat dia?!!

Heim Underworld, Hela sangat terkejut, hampir membeku di tempat.

Di Pangkalan Fulian, dagu para pahlawan bahkan lebih dari bos Zhang, dan mereka tidak bisa berdekatan.

Bahkan Thor sendiri benar-benar tercengang.

Melalui video klip sebelumnya, semua orang tahu bahwa dewa palu ini akan sangat kuat di masa depan,

Tetapi tidak ada yang bisa membayangkan bahwa dia bisa begitu kuat hingga tingkat yang keterlaluan.

Di seluruh dunia dan dunia, semua penggemar Thanos membencinya dan tidak bisa mempercayai apa yang mereka lihat.

"Bagaimana, bagaimana ini bisa terjadi?!"

"330 Thanos seharusnya sudah tak terkalahkan!!"

"Apakah aku salah...

Banyak yang bergumam pada diri mereka sendiri, merasa seperti sedang bermimpi.

Dan anggota grup yang berteriak-teriak di grup obrolan belum lama ini benar-benar diam pada saat ini.

Kulitnya tampak seperti merasakan rasa sakit yang membara, seolah-olah ada telapak tangan api yang tak terhitung jumlahnya membanting pipi mereka satu demi satu.

Dalam gambar, Sol turun dari langit, berjalan perlahan ke Thanos, memegang kepalanya dengan satu tangan, dan meletakkan tangan lainnya di kapak badai yang telah dipotong di dada Thanos.

"Aku berkata, kamu akan membayar tindakanmu."

Kebencian di mata Sol tampak nyata, dan dia mendorong kapak perang dengan keras.

"Ahhhh!!!!!!"

Mata Thanos melebar, pembuluh darah biru menyembur ke seluruh tubuhnya, dan dia berteriak.

Dan teriakan ini juga membuat banyak penonton di alam surga yang hampir tercengang untuk kembali sadar!

"Kuat, terlalu kuat tuhanku!!!" Usopp berteriak girang di dunia bajak laut.

"Tunggu, bahkan jika dadanya terpotong, Thanos masih memiliki kemampuan untuk menjentikkan jarinya." Dunia Shinigami, kata Hitsugaya Tōshir dengan cemas.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi tiba-tiba aku merasa kasihan pada Thanos." Di dunia Dragon Ball, Bulma berbisik.

"Thanos adalah protagonis dari video inventaris ini, bagaimana dia bisa dikalahkan oleh Thor, saya tidak percaya, saya tidak percaya!!! Dunia One Punch Man, serigala lapar meraung.

Di dunia Hokage, wajah gaya persik tsutsuki penuh dengan pembuluh darah:

"Enam permata telah dikumpulkan, tidak peduli seberapa kuat Solmu, Laozi menjentikkan jarinya tanpa banyak usaha!!"

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang