Bab 113: Bateman yang tak terkalahkan ternyata adalah Bruce Wayne!! (Langganan)
Kata-kata Steppenwolf bisa dikatakan telah memicu badai di seluruh grup obrolan,
Itu seperti memberikan semua penggemar Clark pukulan kritis, memicu kemarahan semua orang, dan perang omelan akan pecah.
Dalam video tersebut, kamera datang ke pemakaman Clark, dan Bruce Wayne tampak serius, menyaksikan pemakaman Clark dari kejauhan.
Diana berjalan perlahan dari belakangnya, dan keduanya berdiri bersama.
Sampai saat itu, semua orang di Kota Gotham tiba-tiba menyadari dan berkata dengan kaget:
"Batman adalah Bruce Wayne???
Di pasar bakat Arkham, sekelompok orang menunjukkan senyum halus, "Segalanya menjadi menarik."
Dalam gambar, mata Bruce Wayne dalam, seolah-olah dia sedang memikirkan dampaknya bagi seluruh dunia setelah kematian Superman.
Dia dan Diana berkata perlahan: "Upacara kenegaraan besar di luar itu hanya mengubur peti mati kosong.
"Orang-orang itu tidak tahu bagaimana cara mengingatnya, mereka hanya bisa menganggap Clark sebagai seorang prajurit. . . Ada nada sedih dalam suara Diana.
"Saya mengkhianati kepercayaan Clark ketika dia masih hidup, dan ketika dia meninggal, saya tidak akan melakukannya.
Bruce memandang Diana: "Bantu aku menemukan orang lain sepertimu, aku punya firasat bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi."
"Mungkin setelah kejadian seperti ini, mereka tidak mau ditemukan lagi," kata Diana.
"Mereka akan, kita perlu bersatu," Bruce memulai.
"Anak harapan Oksigen dan Bumi telah meninggal, tapi saya sangat yakin bahwa masih ada harapan di antara umat manusia."
"Saya akan membentuk koalisi dan kekuatan mereka sangat penting.
Kata-kata Bruce membuat banyak orang di surga dan dunia tidak menyukai keberadaan orang-orang bumi dengan jijik.
"Manusia bodoh mendengarkan sihir Steppenwolf, membunuh dewa mereka dengan tangan mereka sendiri, dan pada akhirnya mereka masih mengatakan bahwa ada harapan di antara manusia, itu konyol!!
"Itu benar, bahkan jika ada cukup kekuatan di Bumi untuk melawan alien, mereka tidak akan mau membantu manusia,
Bahkan jika mereka mau membantu, manusia tidak akan bisa menggunakan kekuatan ini!"
"Zaman keemasan bumi telah berlalu selamanya, dan manusia hari ini telah sepenuhnya membuang kejayaan kuno mereka!"
"Manusia sekarang sama sekali tidak mewarisi kelebihan manusia purba!!
Ada banyak eksistensi di dunia yang membuat suara serupa,
Tapi begitu gambar berubah, kamera datang ke sebuah desa yang terjebak oleh badai salju di 333 Eropa Utara.
Bruce Wayne mengendarai kudanya ke utara dan melangkah ke tanah beku ini, yang dikelilingi oleh pegunungan dan laut, seolah-olah terisolasi dari dunia.
Mata banyak penduduk desa terfokus padanya dan membawanya ke rumah tempat kepala desa berada.
Pada saat ini, sudah ramai dengan orang-orang, tetapi setelah Bruce masuk, dia menatap pemuda jangkung dan kekar di sebelah kepala desa.
Pemuda itu memiliki rambut pirang dan pupil emas yang langka. Berdiri di antara penduduk desa Nordik ini, dia menonjol seperti orang yang menonjol.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
ФанфикLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...