27-28

875 96 4
                                    

Bab 27: Di luar para dewa, satu tembakan! (untuk koleksi, untuk bunga)
..
Pumba! ! ! ! ! !

Sosok itu terdistorsi, hantu saling terkait, dan sinar cahaya tak berujung meletus. Ke mana pun Saitama dan Boros lewat, semua yang ada di dek pesawat ruang angkasa itu hancur berkeping-keping oleh gelombang kejut yang menakutkan.

Kremasi melintas, dan kedua belah pihak bertabrakan seperti meteor, menyebabkan ratusan ledakan dalam sekejap.

Boros tertawa terbahak-bahak, namun wajah Saitama di seberangnya tidak banyak berfluktuasi,

Boom! ! !

Cahaya merah menyala ke langit, sarung tangan merah Saitama berayun, dan sebuah pukulan mengenai lengan Boros.

Dalam sekejap, cahaya ilahi yang menyala-nyala meledak, dan darah yang membakar memercik, dan sosok keduanya akhirnya berhenti sebentar pada saat ini.

Ketika Boros mendarat dari langit, semua orang di surga dan dunia terkejut

, pukulan Saitama benar-benar menghancurkan lengan Boros yang sangat kuat, dan darah merah menetes ke geladak! !

Dan adegan ini telah benar-benar menyebabkan penonton di dunia dan dimensi yang tak terhitung jumlahnya jatuh ke dalam semacam kegilaan yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Kekuatan macam apa ini! ! !

Para dewa tidak begitu kuat! ! !

Belum lagi mengabadikan aksi pertempuran antara Saitama dan Boros,

banyak dari mereka bahkan tidak bisa melihat lintasan pergerakan kedua belah pihak, cara orang bergerak.

Pertarungan antara dua orang ini telah memasuki tingkat yang tidak dapat dipahami oleh banyak ahli di dunia, benar-

benar melampaui konsep kata manusia, dan melampaui batas yang dapat dicapai oleh tubuh manusia.

Itu sebabnya pertempuran antara keduanya membuat mereka merasa lebih menakutkan.

Di Dunia Naruto, Matekai sangat bersemangat, "Saya tidak menyangka akan menyaksikan pertempuran tingkat ini dalam hidup saya, masa muda benar-benar indah!!!"

Di dunia bajak laut, Nami melihat gambar itu dan berkata dengan kulit kepala yang mati rasa:

"Kita berdua adalah manusia, mengapa jarak antara kita dan Saitama begitu besar?!!"

Di dunia takdir, Arturia memegang gagang pedang suci Telapak tangannya sedikit gemetar,

"Apakah itu Boros atau Saitama, kekuatan mereka berdua telah melampaui semua prajurit dari zaman kuno hingga sekarang dan mencapai dimensi lain."

"Boros adalah kaisar seluruh alam semesta, jadi aku bisa menerima kekuatan tempur petarung, tapi kenapa Saitama menjadi manusia yang begitu kuat?!!"

Otsutsuki Momo-shi tidak percaya, mengangkat tangannya untuk melihat mata Samsaranya, merasakan kekuatannya. dia telah mengejar selama ini, Ini sangat konyol.

Namun, yang paling mengejutkan di antara semua dunia adalah orang-orang di dunia One Punch Man.

Di Asosiasi Pahlawan, pandangan tentang kehidupan para pahlawan kelas-s telah benar-benar runtuh, dan prajurit atom itu bahkan menertawakan dirinya sendiri,

"Ternyata aku selalu begitu bodoh, Saitama, keberadaan paling kuat di bumi, adalah seorang pahlawan seperti saya. Dalam asosiasi, saya menutup mata."

"Tuhan selalu berada di sisi kita, tetapi kita masih sangat arogan, itu konyol!" Yang Mulia rompi menggelengkan kepalanya dengan marah.

"Berapa banyak energi yang ada di tubuh kedua orang ini, tidakkah mereka lelah?!" kata Tong Di tak percaya.

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang