93-94

559 40 0
                                    

Bab 93: Tungku Bintang Neutron, Tiba di Nidavi!! (Langganan)

Sejujurnya, setelah mendengar kata-kata Saul, Quill sedikit tergerak, dan langsung berkata:

"Bukankah seharusnya kita semua memiliki senjata yang kamu bicarakan?

Sol tertawa terbahak-bahak, "Tidak, kamu tidak memiliki kekuatan untuk mengendalikan senjata ini, tubuhmu akan hancur, jiwamu akan panik, dan kamu akan menjadi gila."

Orang-orang dari seluruh dunia tidak dapat menahan diri ketika mereka mendengar ini,

"Sudah siap, kan?"

"Tidak, dewa laki-laki ini sedikit tampan."

"Rasio kecocokan" yang tidak terlihat?

"Sialan, dia memasangnya!"

Di dunia film DC, dewi Diana tersenyum dan melihat pedang Vulcan di tangannya,

Ini adalah artefak yang ditempa oleh Hephaestus, tapi semua orang bisa mengambilnya,

Apakah senjata para dewa Norse begitu kuat?

Makhluk teratas di dunia lain, meskipun mereka semua memiliki ide yang sama,

Tetapi seberapa kuat senjata Ni Dawei, bagaimanapun, mereka belum benar-benar menunjukkannya di video, dan mereka masih belum memiliki standar yang sebenarnya di hati mereka.

Mungkin untuk menjawab keraguan mereka, gambar berubah dengan cepat dan mencapai kedalaman langit berbintang.

Pesawat ruang angkasa kecil yang ditumpangi Sol, Rocket Raccoon, dan Groot Flower God Treant sedang menuju ke arah Nidavi dengan kecepatan ekstrim di ruang super-channel.

"Tungku penempaan senjata Nidawei menarik energi panas dari bintang neutron. Ini adalah tungku paling kuat di seluruh alam semesta. Itu bukan salah satunya."

Suara Sol terdengar perlahan, nadanya tidak menunjukkan apa-apa, itu adalah pernyataan normal, tetapi semua orang di alam semesta fiksi ilmiah utama dunia dikejutkan oleh kalimat ini.

Apa itu bintang neutron?

Bintang paling menakutkan di alam semesta selain lubang hitam, setiap sentimeter kubik materi bintang neutron memiliki berat setidaknya 100 juta ton, dan kerapatannya persis sama dengan inti atom, dan itu 100 triliun kali kerapatan air. .

Jika sebuah bintang neutron muncul di dekat bumi, bahkan tanpa terlalu dekat, gaya gravitasinya yang sangat besar akan langsung merobek bumi menjadi berkeping-keping.

Di alam semesta yang tak terhitung jumlahnya, saya tidak tahu berapa banyak peradaban maju yang telah mengembangkan teknologi yang berada di luar jangkauan manusia di bumi.

Namun, bahkan setelah mereka mendeteksi bintang neutron, mereka harus mengambil jalan memutar.

Tapi sekarang, apa yang mereka dengar??

Nidavi, tempat pembuatan senjata,

Ini benar-benar menggunakan bintang neutron sebagai inti energi???

"Apakah saya benar?? Hanya bercanda | Di dunia Star Trek, Spock seperti pemakan mimpi.

Di alam semesta film DC, para ilmuwan bintang hampir tercengang,

Sepuluh Ribu Tahun perkembangan peradaban Qixing, jejak kaki di seluruh alam semesta,

Tetapi bahkan mereka tidak dapat menggunakan bintang neutron sebagai energi.

Dunia Star Wars, saya tidak tahu berapa banyak ilmuwan yang berdiri,

"Bagaimana mungkin memperlakukan bintang neutron sebagai energi?!!!"

"Gaya gravitasi bintang neutron akan menghancurkan atom-atom dari tubuh biologis mana pun dalam sekejap dan menyerap energinya. Bagaimana ini bisa dilakukan?!!"

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang